HOME » BERITA » SATU LAGI AVENTADOR VERSI DMC

Satu Lagi Aventador Versi DMC

Jum'at, 05 Juli 2013 20:00



Satu Lagi Aventador Versi DMC
Penampilan baru Aventador oleh DMC (carbuzz)

Otosia.com - DMC kini kembali memamerkan hasil karya mereka. Terinspirasi oleh versi one-off Aventador J-Speedster, mereka membuat versi limited edition aventador yang hanya akan sebanyak 10 unit saja.

Dari penampilan saja sudah dapat terlihat kegagahan dan tampilan sangar Aventador LP900 SV versi ke-dua ini. Dipermak dengan bumper depan dan belakang baru yang 100 persen berbahan serat karbon, 'Banteng' ini sekarang memiliki wajah baru yang lebih sangar.

Tak hanya itu, moncong LP900 SV ini juga dibuat lebih tajam dan lebar. Ditambah dengan Style Pole ganda milik Aventador J-speedster akan semakin meningkatkan kualitas aerodinamis supercar ini.

tampilan depan LP900 SV

Belum mau berhenti disitu, DMC juga menambahkan rear spoiler berukuran jumbo dan panel diffuser khusus buatan DMC untuk menghiasi pantat LP900 SV ini. Juga satu tambahan baru yang belum ada sebelumnya, sebuah knalpot custom buatan DMC yang dipasang di bagian tengah bawah rear bumper membuat supercar ini makin sangar.

Rear view

Masuk ke bagian permesinan. DMC memodifikasi mesin tradisional milik Lamborghini sedemikian rupa sehingga kabarnya kini supercar ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 900 hp.

LP900 SV side view

Untuk memiliki 'Banteng' Limited edition ini, Anda tidak hanya harus kaya tapi juga memenuhi bermacam persyaratan untuk bisa membeli Aventador LP900 SV kedua ini.

Front view Aventador LP900 SV #2(kpl/son/spr)

Baca Yang Ini Juga

Lambo Aventador Versi Limo Lahir!

Lamborghini Diangkut Polisi London

Lamborghini Sinistro Konsep Terbaru Si Banteng

Lamborghini Luncurkan Gallardo Edisi India

 

 








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail