HOME » BERITA » SEJUTA KASUS BALOTELLI VS MOBIL MEWAHNYA

Sejuta Kasus Balotelli vs Mobil Mewahnya


Sejuta Kasus Balotelli vs Mobil Mewahnya
Mario Balotelli bersama mobil mewahnya (Foto: dailymail)
Senin, 04 Februari 2013 12:50

Otosia.com - Siapa yang tidak kenal si 'bad boy' aktor lapangan hijau Mario Balotelli. Terlepas dari dunia sepakbola ternyata hobinya di otomotif juga tidak bisa lepas dari kasus kontroversial. Masih hangat dibicarakan, kasus Maserati-nya terbongkar.

Maserati GranTurismo MC Stradale bertenaga 460 hp miliknya diduga meniru mobil Lionel Messi 2011. Pada awal mula kepemilikannya ternyata Balotelli tidak mampu menunjukkan surat kelengkapan mobilnya. Berujung pada tindakan caci makiannya terhadap petugas saat mobilnya disita oleh polisi.

Mobil sport Italia yang dulunya berwarna putih kini telah berwarna black matte (hitam-doff). Entah apa maksud si 'bad boy' ini terhadap Maserati-nya, apakah dia tidak mau dikatakan meniru gaya Messi (Maserati warna putih).

Maserati Balotelli-Messi

Sebelumnya dia juga pernah bermasalah dengan pihak kepolisian Inggris. Pada April 2012, menggunakan Bentley Continental GT seharga Rp 2,1 miliar-nya menabrak mobil hingga mencederai seorang penumpang perempuan. Tempat kejadiannya pada waktu itu pada salah satu jalanan pusat kota Manchester, Inggris.

Setelahnya, Bentley Continental GT-nya juga tidak berhenti membuat orang bertanya-tanya. Kesan sebuah mobil sport mewah seketika hilang. Pasalnya warna putih sebelumnya kini diganti dengan cat ala tentara, dengan dominasi warna hijau gelap.

Bentley Balotelli

Kemudian, tahun sebelumnya 2010 tepat pada bulan Agustus. Dengan mengendarai Audi R8-nya dia juga mengalami kecelakaan hingga merusakkan bumper depan.

Audi R8 Balotelli(kpl/abe)










APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-12
detail