HOME » BERITA » SEORANG NENEK NGEBUT DALAM KONDISI MABUK

Seorang Nenek Ngebut Dalam Kondisi Mabuk


Seorang Nenek Ngebut Dalam Kondisi Mabuk
Ilustrasi (Foto: Inautonews)
Senin, 16 Januari 2012 16:26

Otosia.com - Tua-tua keladi, kian uzur usia makin menjadi-jadi. Inilah yang dilakukan seorang wanita tua berusia 60 tahun Amerika Serikat belum lama ini, yang mengemudi dalam keadaan mabuk. Akibatnya, pengendara wanita ini harus berurusan dengan kepolisian negara bagian AS karena aksinya sangat membahayakan diri dan pengendara lain.

Dalam pengaruh alkohol, ia mengemudikan mobilnya dengan kecepatan 160 km/jam (100 mph). Setelah dikejar petugas jalan raya, wanita nekat inipun ditangkap.

Selain mengemudi dalam keadaan tidak sadar, tersangka bernama Pamela Drawsby mengemudi di jalur yang salah di jalan bebas hambatan Interstate 5 Washington. Ulah berbahaya ini membuat petugas bertindak tegas dan semat membuat polisi geleng-geleng kepala. Entah apa yang ingin dicari perempuan senja ini sehingga membenarkan perbuatannya di jalan.

"Aku bahkan tidak menyadari ia berada di sisi saya, sampai dia hampir menabrak mobil saya. Saya hampir mengalami serangan jantung," kata seorang warga yang melaporkan peristiwa itu melalui saluran telepon 911.

"Aku menuju selatan, dia menuju ke utara," kata pelapor lainnya, lalu segera setelah itu muncul pengaduan baru, "Ia mengemudi dalam kecepatan penuh, sepertinya lebih dari 60 mil per jam."

Walau perilakunya di jalan terekam kamera dan diketahui petugas, Pamela Drawsby tetap tak bergeming ketika diminta petugas untuk menepi. Dalam kondisi mabuk berat ia tidak menyadari adanya sorotan lampu dan sirene polisi.

Petugas pun akhirnya memblokir jalan untuk menghentikan aksi gilanya. Setelah itu, perempuan lanjut usia inipun digelandang petugas dengan tuduhan mengemudi dalam pengaruh alkohol atau di AS dikenal sebagai DUI (driving under the influence), dan melanggar aturan lalu lintas lain. Ada-ada saja.       (kpl/nzr/bun)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail