HOME » BERITA » SERUNYA KOPDAR LINTAS CHAPTER 'FROM DEPOK WITH LOVE'

Serunya Kopdar Lintas Chapter 'From Depok with Love'

Kamis, 10 Maret 2016 19:15

Serunya Kopdar Lintas Chapter 'From Depok with Love'
Foto: ERCI Depok

Otosia.com - Lebih dari 40 member ERCI Depok ditambah beberapa member dari lintas chapter ikut meramaikan kopdar kali ini. Acara ini diadakan di destinasi kuliner yang sedang ngetrend, eat Republic Pondok Cabe.

Kehadiran chapter lain terasa sangat spesial, terutama chapter Sercipara (Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung) yang sengaja datang ke depok untuk berwisata religi di masjid kubah emas sebelumnya. Ditambah kedatangan teman-teman ERCI dari chapter Tangerang, Bogor, Jakarta, Yogyakarta, dan Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan).

Kopdar keluarga kali ini bertemakan "From Depok with Love" yang bertepatan dengan hari minggu, 9 Maret 2016. Seperti diketahui, ERCI chapter Depok mempunyai agenda rutin setiap 3 bulan sekali mengajak seluruh anggota keluarga untuk saling bertemu.

Jadi tidak hanya pemilik mobil saja yang merasakan suasana kekeluargaan, tapi juga suami/istri dan anak-anak bisa merasakan hal yang sama. Dalam acara tersebut dinobatkan om Abell sebagai member dengan poin kopdar terbanyak. Beliau mendapatkan pin sebagai simbolis atas kehadirannya selama ini.

Pin tersebut disematkan oleh om Sehat Dirgantara sebagai ketua chapter Depok. Tidak mau ketinggalan para istri-istri yang menamakan dirinya “ERCI Ladies” mengadakan arisan serta tukar kado.

Sebagai rasa terima kasih kepada para tamu dari chapter lain yang hadir, ERCI Depok memberikan kenang-kenangan berupa plakat dan cinderamata yang diwakilkan om Rino sebagai Wakil Ketua Chapter Depok. “Dengan acara ini, mudah-mudahan menambah guyub member ERCI Depok pada khususnya, dan dengan chapter lain pada umumnya” ujar beliau. Acara ditutup dengan dengan bersalaman dan foto bersama.

(kpl/prl/rd)

Suka artikel ini?





Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2016-10-16
detail

BERITA POPULER