HOME » BERITA » MENGENAI MITSUBISHI LANCER ANAK AHMAD DHANI

Mengenai Mitsubishi Lancer Anak Ahmad Dhani


Mengenai Mitsubishi Lancer Anak Ahmad Dhani
Mitsubishi Lancer Anak Dhani (Twitter)
Minggu, 08 September 2013 15:45

Otosia.com - Kecelakaan yang dialami Dul, anak Ahmad Dhani dengan mengendarai Mobil bernopol B 80S AL di Tol Jagorawi kemarin. Menurut keterangan dari polisi mobil tersebut yakni Mitsubishi Evolution.

"Lancer Evolution, tahun pembuatan 2010," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, dikutip dari merdeka  Minggu (9/9).

Mobil yang mengalami rinsek setelah menabrak jalan pembatas jalan Tol. Kemudian keluar pembatas ke arah berlawanan dan menabrak Grand Max.

Sebenarnya masih ada simpang siur terkait kepastian mobil dan juga kutipan yang disampaikan oleh pihak kepolisian. Namun jika mobil yang digunakan  Dul, anak Ahmad Dani tersebut Mitsubishi Lancer EX. Berikut sekilas spesifikasinya.

Mitsubishi Lancer ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan ABS dengan EBD, Brake Assist, sabuk pengaman yang dilengkapi fitur pretensioner dan force limiter. Selain itu juga dua airbag di depan.

Mengenai mesin yang digunakan pada Lancer ini yakni mesin yang berkapasitas 2.0 liter. Performa mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 150 hp dengan torsi puncak 197 Nm. Kemudian dipadukan dengan sistem transmisi otomatis enam percepatan.

Teknologi canggih yang disematkan yakni pada sistem transmisi ini menggunakan Twin Clutch Super Shift. Transmisi ini bisa digunakan dengan tiga model level kecepatan dan respon akselerasi yang berbeda; Normal, Sport dan Super Sport.

Artikel Lainnya

Kecelakaan Beruntun, Anak Dhani Kemudikan Sendiri

Fitur Keamanan Mitsubishi Lancer Anak Ahmad Dhani

Kecelakaan Anak Dhani Gunakan Mitsubishi Lancer

Honda Jazz terbakar di Pejompongan

 (kpl/rd)


Mobil Terkait : Mobil Mitsubishi Lancer Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2014-2-8
detail