HOME » BERITA » SPARE PART ERTIGA 60 PERSEN LEBIH MURAH

Spare Part Ertiga 60 Persen Lebih Murah

Sabtu, 18 Mei 2013 15:30



Spare Part Ertiga 60 Persen Lebih Murah
Suzuki Ertiga

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan bahwa pembeli Suzuki Ertiga akan mendapatkan keuntungan yang berlebih. Hal ini disampaikan Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director SIS saat peluncuran Suzuki Ertiga Matic di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, (17/5) kemarin.

"Kami pastikan para pembeli Ertiga akan mendapat keuntungan. Dari kelengkapan fitur saja, Ertiga sudah memberikan keuntungan fasilitas yang tak dimiliki MPV lain. Ditambah harga yang sangat terjangkau," ujar Davy.

Untuk after sales pun Suzuki telah menyiapkan kualitas pelayanan terbaik di seluruh jaringan Suzuki yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. "Bahkan, kami telah siapkan spare parts yang lengkap dengan harga 60 persen lebih murah dibanding parts MPV sejenis," tukas Davy.Suzuki Ergita

Sejak diluncurkan setahun yang lalu, Ertiga merupakan mobil keluarga dengan 7 penumpang yang menawarkan fitur-fitur terlengkap demi kenyamanan dan keamanan pengemudi dan penumpang, khususnya keluarga Indonesia. Kendaraan yang dilempar untuk pasar di segmen low MPV ini mengusung mesin berkapasitas 1.400 cc, yang mampu memberikan performa maksimal dan tetap irit.(kpl/tr/rd)

Artikel Terkait

Memanasnya Perang MPV, Siapa Terunggul?

Kok Diskon Mobil Sampai Rp 30 Juta

Harga Suzuki Ertiga Dirancang Stabil

 








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail