HOME » BERITA » SPIN LEBIH MURAH DARI AVANZA DAN ERTIGA

Spin Lebih Murah dari Avanza dan Ertiga

Rabu, 20 Februari 2013 10:20



Spin Lebih Murah dari Avanza dan Ertiga
Chevrolet Spin (by Nazar Ray)

Otosia.com - GM Indonesia belum berani pastikan harga jual MPV-nya yang kini sedang dalam proses rakit dan uji. Namun, pihak pimpinannya menyebut bahwa harga yang dipasarkan akan mulai dari Rp 139 juta. Harga jual itu berarti lebih murah dari saingannya, Avanza juga Ertiga.

"Harganya tentu akan berbeda di tiap pilihan model. Tapi startnya dari Rp 139 juta. Pilihan mesin terbagi tiga. Dengan mengadopsi 4-silinder dan untuk mesin diesel yang menggunakan common-rail direct injection turbo," papar Marketing Director GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono.

Suzuki Ertiga sendiri dipasarkan mulai dari harga Rp 146 juta. Sementara itu Toyota Avanza tipe terendah E manual dengan kapasitas mesin 1.300 cc sendiri dipasarkan dengan harga Rp 150 juta lebih.

Harga Chevrolet Spin sendiri ini memang masih lebih tinggi jika dibandingkan saingan lainnya, seperti Daihatsu Xenia. Daihatsu Xenia tipe 1.000 cc di harga terendah dijual pada harga sekitar Rp 129 juta. Namun, kapasitas mesinnya sendiri tidak sebanding dengan Spin, walau harganya memang lebih murah.

Dengan harga itu, Spin dipasarkan dalam enam pilihan warna, yakni Mond Gray Metallic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Mecaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metalic dan Summit White.

Kapasitas mesinnya terbagi dalam tiga pilihan pula, yakni mesin berkapasitas 1.200 cc dan 1.500 cc, sedangkan untuk mesin diesel berkapasitas 1.300 cc.(kpl/why/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-17
detail