HOME » BERITA » SUKA BIKIN TRACK BALAP SENDIRI? AUDI WUJUDKAN DENGAN VIRTUAL REALITY

Suka Bikin Track Balap Sendiri? Audi Wujudkan dengan Virtual Reality

Rabu, 08 Maret 2017 19:30

Suka Bikin Track Balap Sendiri? Audi Wujudkan dengan Virtual Reality
Balap Sandbox (foto: DW-Shift)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Penggunaan Virtual Reality semakin marak di dunia, karena perangkat yang sebetulnya konsol game ini ternyata punya fungsi yang jauh lebih kompleks daripada yang terlihat. Selain itu, Virtual Reality juga menjadi penghubung yang amat pas antara user dan interface.

Seperti yang satu ini, Otolovers. Jika Otolovers adalah penggemar game balap sekaligus juga menyukai kegiatan untuk membuat track balap sendiri, maka temuan Audi ini pas buat Otolovers. Dan kawin silang dengan Virtual Reality jadi kombinasi pas untuk yang satu ini.

Adalah akun facebook DW Shift yang mengunggah video mengenai Virtual Reality tentang pengalaman berkendara di sandbox, alias kotak pasir. Dan sangarnya lagi adalah bahwa kotak pasir tersebut adalah kotak pasir betulan, sehingga bisa didesain sesuai keinginan.

Teknologi Audi yang menggunakan Virtual Reality kemudian juga dikawinsilangkan dengan Augmented Reality, sehingga kedua teknologi tersebut menjadikan pengalaman berkendara ala real time. Bagi yang ingin berlatih berkendara, mungkin Virtual Reality ini bisa jadi cara yang bagus!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER