HOME » BERITA » SUKSES DENGAN PAJERO, MITSUBISHI HADIRKAN OUTLANDER

Sukses dengan Pajero, Mitsubishi Hadirkan Outlander

Senin, 25 Juni 2012 20:05

Sukses dengan Pajero, Mitsubishi Hadirkan Outlander
Mitsubishi Outlander Sport (Foto: Istimewa)
Mobil Terkait : Mobil Mitsubishi Pajero Dijual

Otosia.com - Segmen sport utility vehicle (SUV) di Indonesia sebentar lagi punya pesaing baru, yakni Mitsubishi Outlander Sport. Outlander Sport akan berhadapan dengan varian SUV yang lebih dulu hadir di Tanah Air, yakni Honda CR-V dan merek lain, seperti Chevrolet Captiva, Nissan X-Trail, dan Ford Escape.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melihat bahwa pasar SUV di Indonesia makin tumbuh subur, hal itu terlihat dengan larisnya penjualan Pajero Sport. Outlander Sport, yang diluncurkan dua pekan lagi, bakal mengisi segmen di bawah Pajero Sport.

Mitsubishi akhirnya memakai nama tersebut setelah sebelumnya sempat mempertimbangkan penggunaan nama ASX. Direktur Pemasaran Eksekutif KTB, Rizwan Alamsjah, belum mau membocorkan seperti apa detail produk, menyangkut harga, target penjualan dan lainnya.

"Soal harga masih belum ditetapkan. Tidak akan jauh-jauh dari kompetitorlah," kata Rizwan di Pulo Mas, Jakarta Timur, Senin (25/6).

Outlander Sport yang dipasarkan di Indonesia akan dirakit secara lokal atau completely knocked down (CKD). KTB akan meningkatkan level kandungan lokal secara bertahap. "Untuk tahap awal, (kandungan lokal) kita masih kecil. Nanti seiring berjalannya waktu, akan terus kami tingkatkan," pungkas Rizwan. (kpl/bun)






APA PENDAPAT ANDA ?

2014-2-20
detail