HOME » BERITA » SUV MITSUBISHI ECLIPSE CROSS BAKAL HADIR BULAN MARET

SUV Mitsubishi Eclipse Cross Bakal Hadir Bulan Maret

Kamis, 16 Februari 2017 09:15

SUV Mitsubishi Eclipse Cross Bakal Hadir Bulan Maret
Foto: Mitsubishi
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Dengan pergerakan pasar mobil SUV dan Crossover yang begitu bergairah, nyaris seluruh pabrikan mobil yang ada berlomba-lomba untuk memamerkan produk terbaik mereka, salah satunya adalah Mitsubishi.

Seperti yang dilansir oleh Autocar, produsen berkebangsaan Jepang tersebut berencana untuk memamerkan sebuah SUV Crossover yang sedikit lebih besar dari Outlander Sport.

Ada pun, produk terbaru milik Mitsubishi ini akan memiliki garis tubuh yang menyerupai sebuah coupe dan desain yang ekspresif, seperti pada mobil konsep XR-PHEV.

Lebih menarik lagi, mobil yang dilahirkan guna melawan ketangguhan Nissan Qashqai ini bakal diberi nama Mitsubishi Eclipse Cross.

Sebagai informasi tambahan, penggunaan nama Eclipse sebelumnya digunakan Mitsubishi pada mobil sport yang telah berhenti produksi pada tahun 2012 silam.

Sedangkan Mitsubishi Eclipse Cross yang akan diluncurkan pada Geneva Motor Show 2017 ini bakal bertarung di segmen SUV/Crossover dengan dimensi lebih besar dari Outlander Sport, namun lebih kecil ketimbang Pajero Sport.

Mitsubishi Eclipse Cross berdiri dengan dimensi panjang 4,49 meter, lebar 1,89 meter, dan tinggi 1,62 meter, dengan bagian wajah bakal menjadi identitas seluruh produk baru Mitsubishi.

Meski pihak Mitsubishi masih bungkam, namun disinyalir Eclipse Cross akan menggendong dapur pacu yang serupa dengan Outlander Sport.(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-17
detail

BERITA POPULER