HOME » BERITA » SUV PORSCHE CAYENNE PUNYA EDISI KHUSUS DIESEL DAN HYBRID

SUV Porsche Cayenne Punya Edisi Khusus Diesel dan Hybrid

Sabtu, 07 Mei 2016 20:15

SUV Porsche Cayenne Punya Edisi Khusus Diesel dan Hybrid
Porsche Cayenne
Editor : Albert Mobil Terkait : Mobil Porsche Cayenne Dijual

Otosia.com - Porsche menawarkan SUV mereka, Cayenne, dengan edisi khusus yang diberi nama Platinum. Dengan pilihan mesin diesel dan sistem gerak E-Hybrid, edisi spesial ini dapat dikenali dari tampilan sporty-nya. 

Contohnya, roda 20-inci pada desain RS Spyder yang dipasangkan di velg yang lebih lebar. Warna velg ini pun bisa dipilih.

Interior eksklusif didominasi oleh kursi sport berbahan kulit dengan delapan cara penyesuaian otomatis, panel tengah Alcantara, dan simbol Porsche pada sandaran kepala. Porsche menggunakan label Edisi Platinum untuk beberapa model terpilih yang ditawarkan dalam waktu terbatas.

Bukan cuma tampilan, mereka juga meningkatkan kenyamanan dan khususnya keamanan dalam berkendara. Contohnya, fitur standar pada Cayenne Edisi Platinum termasuk lampu depan menggunakan Bi-xenon dengan Porsche Dynamic Light System (PDLS), Power Steering Plus, dan Park Assist yang tak hanya untuk belakang, tetapi juga bagian depan.

Sistem Park Assist ini tidak hanya menggunakan bunyi beep untuk menunjukkan jarak ke obyek atau mobil lain yang berada di depan atau belakang kendaraan, tetapi juga menggambarkan secara grafis sekeliling mobil pada layar utama. 

Kaca bagian luar dan kaca spion dilengkapi dengan fitur anti-silau otomatis sebagai standar, sementara kaca berwarna gelap (juga standar) memberikan privasi tambahan untuk penumpang di bagian belakang.

Cat non-metallic hitam dan putih merupakan standar. Sementara itu, warna Deep Black, Purpurite, Mahogany, Carrara White, atau Rhodium Silver metallic tersedia sebagai opsi, demikian halnya dengan cat high-gloss.  

Emblem “Platinum Edition” dari stainless steel bisa ditemui di bagian pintu, dan dapat menyala untuk Cayenne S E-Hybrid Edisi Platinum. 

Sebagai tambahan fitur standar, model Edisi Platinum tersedia dengan generasi sistem Porsche Communication Management (PCM) terbaru termasuk BOSE® Surround Sound system. Dashboard dihiasi dengan jam analog.

Mesin V6 3.0 L pada Cayenne Diesel Platinum Edition memiliki output 193 kW (262 hp) dan mengkonsumsi antara 6,8 dan 6,6 liter solar per 100 km, bergantung pada ban yang digunakan. 

Sementara itu, output kombinasi pada Cayenne S E-Hybrid mencapai 306 kW (416 hp), antara mesin V6 3.0 L bensin dan motor listrik yang menghasilkan total konsumsi 3,4–3,3 l/100 km.(kpl/why/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-24
detail

BERITA POPULER