HOME » BERITA » SUZUKI APV MASIH DIMINATI

Suzuki APV Masih Diminati

Senin, 18 Februari 2013 20:50



Suzuki APV Masih Diminati
Ilustrasi perakitan Suzuki APV

Otosia.com - Suzuki APV yang diluncurkan tahun 2004 silam dan telah beberapa kali mengalami pengembangan produk ini masih banyak diminati konsumennya di Tanah Air. Sehingga menjadikan APV sukses sebagai salah satu petarung kategori kendaraan keluarga.

Keberhasilan APV memang tak sebanding dengan Ertiga yang sedang 'booming'. Namun setidaknya APV masih menjadi pilihan konsumen Suzuki. "Kami sangat bangga karena peminat APV masih sangat tinggi," bangga Endro Nugroho, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sejak pertama diluncurkan, Suzuki Indonesia yakin APV akan sukses memborbardir pangsa pasar MPV global tanah air. APV langsung mendapat perhatian dari masyarakat. Kesuksesan pun terus berlanjut, tak sampai setahun kemudian, tepatnya 19 April 2005, APV berhasil memasuki pasar internasional, dengan tipe APV Van, Commercial Van, Panel Van dan Pick Up.

"Semoga Suzuki APV terus membuat sukses seperti di saat-saat awal peluncurannya. Dan terus mendapat predikat sebagai MPV populer di tanah air mendampingi Ertiga," harap Endro.(kpl/tr/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-17
detail