HOME » BERITA » SUZUKI ERTIGA SELARIS MOBIL NIAGA

Suzuki Ertiga Selaris Mobil Niaga

Jum'at, 20 Juli 2012 09:30



Suzuki Ertiga Selaris Mobil Niaga
Suzuki Ertiga
Mobil Terkait : Mobil Suzuki Ertiga Dijual

Otosia.com - Suzuki dengan Ertiganya kian sumringah merujuk pada data penjualan yang kian melejit. Pemberitaan positif dan hausnya konsumen Indonesia akan mobil MPV turut mendongkrak angka penjualan mobil Suzuki 52.000 unit dengan pangsa pasar 10 persen.

"Kami tak pernah mendapat pangsa pasar sebesar ini. Bagi kami ini angka rekor," ungkap Direktur Penjualan PT. Suzuki Indomobil Sales R4 Davy Tuilan dalam pembukaan dealer terbaru PT. Citra Asri Buana (CAB) di wilayah Ciputat, Tangerang, kemarin.

Posisi Ertiga di penjualan Suzuki bahkan berada di atas penjualan mobil pick-up Futura. Produk yang diboyong dari India tersebut terjual 20.000 unit selama periode 10 Februari-18 Juli 2012 atau sejak pra-peluncuran hingga saat ini.

Kehadirannya memang memberi angin segar di tengah dominasi Avanza-Xenia, walaupun kini Suzuki Ertiga turut mendapat saingan baru dari Nissan lewat Evalia di harga sekelas, bahkan lebih murah.

"Ertiga mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia sehingga bisa mencapai penjualan seperti ini. Tentu saja pencapaian tersebut tidak terlepas dari semangat dan usaha-usaha perbaikan seluruh tim Suzuki Indonesia, mulai dari agen pemegang merek sampai jaringan penjualan 234 outlet di seluruh Indonesia," tambah Davy.(kpl/why/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail