HOME » BERITA » SUZUKI JIMNY FACELIFT SEMAKIN GAGAH

Suzuki Jimny Facelift Semakin Gagah

Rabu, 27 Juni 2012 09:30



Suzuki Jimny Facelift Semakin Gagah
Suzuki Jimny Facelift (inautonews)
Mobil Terkait : Mobil Suzuki Jimny Dijual

Otosia.com - Siapa yang tidak mengenal sosok jeep kecil buatan pabrikan Jepang yang bernama Suzuki Jimny ini. Di Indonesia mobil ini masih banyak yang menggunakan hingga dimodifikasi sebagai kendaraan off-road.

Sebuah kabar baru yang menggembirakan bagi para pecinta Suzuki Jimny ini, pasalnya pabrikan Suzuki di Jepang baru-baru ini mengumumkan bahwa generasi terbaru Jimny akan hadir dengan versi facelift yang akan hadir pada 2013 nanti.

New Suzuki Jimny Facelift nanti akan mendapatkan banyak perubahan, yang pertama dapat terlihat dari bumper depan baru yang telah dilengkapi satu set lampu kabut model terbaru, Untuk menambah kesan sporty, pada bagian grille menggunakan warna senada dengan warna bodynya.

Untuk menambah kesan garang untuk sebuah model jeep, pada kap mesin terdapat air intake, kemudian pada bumper belakang juga telah didesain ulang, lampu belakang juga dengan model baru, kaki-kaki menggunakan velg dengan menggunakan bahan alloy, serta di bagian interior menggunakan bahan baru yang membuat suasana lebih segar.

Untuk jantung pacu Jimny Facelift ini nanti akan tetap menggunakan mesin kapasitas 1.3 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 85 hp pada 6.000 rpm dengan torsi yang mencapai 110 Nm pada putaran 4.100 rpm. Performa mesin ini akan dikawinkan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan.

Alhasil, New Suzuki Jimny Facelift dengan konfigurasi ini sanggup melesat dari 0-100km/h dalam waktu 14.1 detik sebelum mencapai kecepatan puncaknya pada 140 km/h. Suzuki mengklaim sang small off-roader ini memiliki konsumsi BBM rata-rata 7.1 liter/100 km, dengan estimasi emisi gas buang CO2 hanya 162g/km atau sudah sesuai dengan standar Euro 5. (kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail