HOME » BERITA » SUZUKI RESMIKAN DEALER DI TANJUNG PINANG

Suzuki Resmikan Dealer di Tanjung Pinang


Suzuki Resmikan Dealer di Tanjung Pinang
Dealer MON-Tanjung (Suzuki Indonesia)
Rabu, 22 Mei 2013 17:15

Otosia.com - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kemarin, kembali meresmikan dealer 3S-nya (Sales, Service, Spareparts) berlokasi di Jl. D.I. Panjaitan KM 7, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Dealer resmi ini distandarisasikan dari PT Mitra Oto Niaga (MON).

Dealer MON-Tanjung Pinang berdiri di atas lahan seluas 2.280 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 1968 meter. Dealer ini terbagi atas bangunan showroom dua lantai seluas 1152 meter, bengkel seluas 816 meter.

Konsep desain bangunan dan eksterior yang modern dan terkini. Kemudian desain interior modern memberikan kesan mewah dan nyaman sebagai layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Peresmian Dealer MON-Tanjung Pinang

Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang modern dengan standar Suzuki. Seperti fasilitas playground untuk anak-anak, Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan sebagainya. dirilis Suzuki Indonesia, Rabu (22/05).

Dealer MON-Tanjung Pinang

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis 8 stalls, 2 Lift, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST),WheelAllignment (segera), layanan gratis cuci, vacuum, dan lain lain.

Peresmian Dealer MON-Tanjung Pinang

Dengan hadirnya dealer MON-Tanjung Pinang merupakan hal yang sangat penting untuk mendekatkan Suzuki kepada pelanggan dan penggunanya di area Kepulauan Riau. Diharapkan para pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purna jual, serta untuk memperluas market Suzuki di wilayah tersebut. (kpl/rd)

Artikel Terkait

Suzuki Ertiga Sang Fenomenal

Suzuki Bidik Langsung Swift ke Perkantoran

Suzuki Ertiga Matic Mengandung Unsur AMIN

Suzuki Pick Up Dukung Wirausaha

 


Mobil Terkait : Mobil Suzuki Ertiga Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2014-1-29
detail