HOME » BERITA » SUZUKI SIAPKAN JAGOAN MOTOR SPORT 150 CC BARU

Suzuki Siapkan Jagoan Motor Sport 150 cc Baru


Suzuki Siapkan Jagoan Motor Sport 150 cc Baru
Suzuki GS150R
Selasa, 12 Maret 2013 17:20

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales tidak menampik isu yang beredar bahwa mereka sedang mempersiapkan motor sport 150 cc. Namun mereka memang masih tutup mulut mengenai spesifikasi yang akan dipasangkan, termasuk ada kemungkinan mencomot organ tubuh Suzuki Satria FU.

"Suzuki 150 cc? Kita sudah prepare," ujar Johan Yahya, General Manager Business and Development PT Suzuki Indomobil Sales 2W, saat ditanya mengenai rencana tersebut, kala ditemui di sela-sela peluncuran Suzuki edisi "Black Fire" di Bandung, Minggu (10/3).

Kazumasa Watanabe selaku Managing Director Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales pun hanya memberi info yang sama.

"Ya sedang dibangun. Bagaimana caranya untuk dibikin model baru yang bagus, sedang bekerja sama dengan Suzuki Jepang," ungkapnya lalu terkekeh ketika seorang awak media menimpalinya dengan ucapan "Jangan lama-lama ya".

Model spidometer Suzuki GS150R

"Jangan lama-lama" ibarat sesuatu yang kerap melekat pada Suzuki. Produk yang mereka kedepankan saat ini tidak melulu beradu dengan pasar alias tidak memberi alternatif dari apa yang sudah ada di pasaran.

Sebagai gambaran saja, Suzuki di kelas motor sport kecil hanya mengandalkan Suzuki Thunder 125 cc. Di segmen 250 cc memang sudah memiliki Inazuma.

Sementara itu, pasar motor sport 150 cc sudah kian padat. Honda memiliki Verza, sedangkan Yamaha mengusung V-Ixion juga Byson. Memang seharusnya, Suzuki tidak berlama-lama dalam hal ini.(kpl/why/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2014-1-29
detail