HOME » BERITA » TAMBAL BAN ONLINE JOGJA: CARA INOVATIF TOLAK KETINGGALAN!

Tambal Ban Online Jogja: Cara Inovatif Tolak Ketinggalan!

Selasa, 10 Januari 2017 19:15

Tambal Ban Online Jogja: Cara Inovatif Tolak Ketinggalan!
Kasturi (foto: Brilio)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Mimpi buruk semua pengguna kendaraan bermotor salah satunya adalah ban bocor. Sudah bocor, kondisi tengah malam, saat tak ada satupun bantuan, sepi orang pula. Hal ini membuat setiap yang menggunakan kendaraan bermotor jadi was-was.

Selain itu, terkadang mencari jasa tambal ban juga jadi pekerjaan lain karena biasanya tengah malam jasa tambal ban sudah mulai susah. Namun buat pengendara motor dan mobil di Jogja hal tersebut bisa saja tak lagi terjadi, karena seorang pria mampu mengatasi hal ini.

Brilio meliput seorang teknisi tambal ban yang tak cuma menambal ban. Namun pria ini juga menambal ban menyertakan kemampuannya untuk tetap melek teknologi sekalipun melakoni profesi yang sejatinya lebih identik dengan hal yang tidak terlalu lazim untuk dikawinkan: Tambal Ban Online.

Adalah pria bernama Kasturi, yang berbekal pengalaman pahitnya mengalami ban bocor pada dini hari yang selanjutnya menjadikan pengalaman tersebut untuk modal berusaha selama 3 tahun belakangan. Menggunakan mesin dan fasilitas penambal seperti biasanya, faktor pembeda Kasturi adalah Kasturi membekali dirinya dengan contact person supaya bisa dihubungi secara online.

Kasturi menyertakan nomor handphone untuk whatsapp, LINE bahkan Blackberry Messenger supaya bisa diakses oleh masyarakat setempat dengan cepat tanpa repot. Wah, sedikit lagi pak Kasturi harusnya bisa memasarkan jasanya lewat Instagram juga nih! Yuk disimak videonya!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-10
detail

BERITA POPULER