HOME » BERITA » TANYAKAN KELENGKAPAN RAZIA, PENGENDARA INI DIJATUHKAN OKNUM POLISI

Tanyakan Kelengkapan Razia, Pengendara ini Dijatuhkan Oknum Polisi

Senin, 28 Desember 2015 12:15



Tanyakan Kelengkapan Razia, Pengendara ini Dijatuhkan Oknum Polisi
Razia Kalimalang (foto: facebook Fitra)

Otosia.com - Sudah jadi syarat resmi dan telah dirilis pula oleh pihak kepolisian bahwa yang namanya razia kelengkapan surat-surat kendaraan harus diimbangi pula dengan kelengkapan surat tugas plus dengan papan pengumuman razia kurang lebih 100 meter sebelum lokasi.

Namun yang dialami oleh pemilik akun facebook Fitra Apriliansyah ini kemungkinan akan membekas selama beliau berkendara. Berlokasi di sekitaran Kalimalang, Jakarta Timur pada 25 Desember 2015 lalu, Fitra Apriliansyah melewati sebuah razia yang dilakukan oleh petugas kepolisian.

Merasa agak kaget dengan adanya razia yang diselenggarakan lantaran tidak ada papan pengumuman pemeriksaan, saat Fitra ditanyakan masalah kelengkapan surat-suratnya, beliau mencoba menanyakan kembali mengapa papan tersebut tidak ada.

Setelah itu, menurut Fitra petugas polisi tersebut terpancing dan kesal dan mendorong motor Fitra hingga jatuh dan mematahkan tuas rem sebelah kiri motor miliknya. Sebelum akhirnya sang atasanlah yang datang dan menanyakan kelengkapan surat Fitra.

Namun kembali, saat Fitra mencoba menanyakan kembali masalah surat-surat ijin tugas, menurut Fitra sang komandan juga 'berbelit-belit'. Hingga pada akhirnya Fitra terkena tilang.

Akhirnya Fitra lebih memilih untuk ditilang ketimbang 'menyuap' dengan sejumlah uang para petugas polisi tersebut. Nah, kalau di daerah Otolovers sekalian, razianya seperti apa kira-kira?

(kpl/fjr)

Suka artikel ini?







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2016-5-10
detail

BERITA POPULER