HOME » BERITA » TARGET TAK PASTI, MAZDA LUNCURKAN BIANTE DI INDONESIA

Target Tak Pasti, Mazda Luncurkan Biante di Indonesia

Rabu, 08 Agustus 2012 19:36



Target Tak Pasti, Mazda Luncurkan Biante di Indonesia
Mazda Biante
Mobil Terkait : Mobil Mazda Biante Dijual

Otosia.com - MPV Mazda Biante yang akan dimunculkan di Indonesia International Motors Show 2012 mendatang, merupakan Biante pertama di luar pasar Jepang. Indonesia diijinkan prinsipal Mazda untuk menjual, walau semula Mazda tak mau meluncurkannya.

Pihak Mazda Indonesia pun berhasil meyakinkan pihak pusat bahwa pasar MPV di Indonesia sangatlah bagus. "Kami menyampaikan ke pihak pusat bahwa pertumbuhan MPV di Indonesia sangat baik," ungkap Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia , Keizo Okue, semalam di Jakarta.  

Walau sudah dipercaya, MMI mengaku belum mau bicara soal target penjualan, termasuk soal harga. Soal harga, jika disebut akan bersaing dengan Nissan Serena, maka tidak lain angka banderol akan merujuk pada kisaran Rp. 400 juta.

Di Jepang sendiri ia dilepas dalam sejumlah varian dan dijual mulai 2,49 juta yen hingga 2,57 juta yen . Di Indonesia, hanya akan ada satu varian dulu untuk Biante dengan mesin berkapasitas 2.000 cc bertransmisi 5-percepatan matik dan diimpor utuh dari Jepang.(kpl/why/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail