HOME » BERITA » TIMPUK BUS PAKAI BATU, PEMOTOR INI KENA 'BATUNYA' SENDIRI!

Timpuk Bus Pakai Batu, Pemotor ini Kena 'Batunya' Sendiri!

Kamis, 16 Februari 2017 09:30

Timpuk Bus Pakai Batu, Pemotor ini Kena 'Batunya' Sendiri!
Pelempar Bus (foto: Masda Supethix)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Agak susah untuk menilai, apa yang membuat bus ini kemudian jadi korban pelemparan sekelompok oknum tak dikenal. Tapi yang jelas, reaksi dari kru bus ini menunjukkan bahwa pelemparan kepada bus tak akan berakhir baik!

Adalah akun facebook Masda Supethix yang pada 14 Februari 2017 lalu mengunggah sebuah video mengenai bus yang dilempar kacanya oleh sekelompok orang, namun para pelempar tersebut akhirnya tertangkap dan dimintai pertanggung jawabannya oleh para kru bus.

Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi di sekitaran sebelum Ngawi, jalur Surabaya-Yogyakarta. Kabarnya pengejaran itu sendiri dilakukan di kawasan hutan Caruban yang merupakan jalur ramai akan bus Antar Kota Antar Propinsi.

Dari rekaman yang dilakukan di dalam bus tampak terlihat bus ngebut dan kenek bus seperti biasa siaga di pintu depan. Sebelum akhirnya beberapa saat langsung membuka pintu dan bus tampak mencegat pemotor yang dicurigai sebagai pelempar tersebut yang sempat berada di depan bus serta langsung mengehentikannya.

Spontan kenek bus dan kru bus lainnya langsung menghadang si pemotor dan 'menghajarnya' di semak belukar, karena diindikasikan pemotor ini melakukan pelemparan terhadap bus hingga kaca bus retak dan pecah cukup parah di beberapa tempat.

Setelahnya, masih dengan mengenakan helm pemotor tersebut diseret hingga ke depan bus untuk menunjukkan efek kerusakannya dan dimintai pertanggungjawabannya. Waduh, makanya jangan suka lemparin bus pakai batu. Kena batunya sendiri kan?

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-17
detail

BERITA POPULER