HOME » BERITA » TK RACING SEDIAKAN CYLINDER-KIT BORE-UP MIO DAN JUPITER MX

TK Racing Sediakan Cylinder-Kit Bore-up Mio dan Jupiter MX

Rabu, 24 April 2013 20:15



TK Racing Sediakan Cylinder-Kit Bore-up Mio dan Jupiter MX
Produk TK Racing untuk Yamaha Jupiter MX dan Mio

Otosia.com - PT Tirta Kencana Internasional melalui brand TK Racing punya ‘mainan baru’ untuk Yamaha Mio dan Jupiter MX. Peranti baru TK Racing untuk kedua motor ini adalah cylinder-kit bore-up.

TK Racing sudah menyiapkan mainan barunya ini dengan lengkap. Untuk cylinder-kit Yamaha Mio sudah disiapkan untuk ukuran bore-up 58,5, 63 dan 63,5. Sedangkan untuk Yamaha Jupiter MX tersedia 2 ukuran, yaitu 62 dan 63,5. Siap melesat?

Untuk setiap pembelian cylinder-kit TK Racing ini sudah komplit dengan pen piston, piston, ring piston dan gasketnya.

Menurut Andri Hariadi, Marketing Communication Manager PT Tirta Kencana Internasional, yang membedakan cyinder-kit TK Racing ini dengan cylinder-kit produk lain adalah bahan linernya. Bahan cylinder-kit TK Racing tersebut sudah mengaplikasikan bahan Ceramic-Chrome untuk bahan linernya.

Part racing untuk Yamaha Mio

“Selain jauh lebih tahan panas, yang ujung-ujungnya menyebabkan tetap stabilnya performa mesin Mio dan Jupie MX,” beber Andri.

Bahan ceramic-chrome ini juga digadang-gadang lebih tahan lama dibanding bahan besi yang biasa diaplikasikan untuk cylinder-body pada umumnya. Karena cylinder-kit ini sudah mengaplikasi bahan ceramic-chrome maka liner tidak bisa dikorter atau dioversize lagi.

(Nah, daripada repot-repot ngebubut sendiri dan masih pakai bahan liner besi, mendingan langsung saja tebus mainan baru TK Racing ini.)

Untuk harga, cylinder-kit Yamaha Mio ukuran 58,5 dijual Rp 1,2 juta, ukuran 62 dan 63,5 dibanderoli harga Rp 1,3 juta. Sedangkan cylinder-kit Jupiter MX dilepas Rp 1,3 juta untuk kedua ukuran (62 dan 63,5).

Kedua cylinder-kit tersebut dapat ditebus di toko Polaris 99, di Jl. Kebon Jeruk III No. 99 Kota, Jakarta Barat.

Part racing untuk Yamaha Jupiter MX(kpl/nzr/abe)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-16
detail