HOME » BERITA » TOYOTA HI ACE, BUAT TRANSPORTASI PENUMPANG

Toyota Hi Ace, Buat Transportasi Penumpang


Toyota Hi Ace, Buat Transportasi Penumpang
Toyota Hi-Ace di IIMS 2012 (Nazar Ray)
Jum'at, 28 September 2012 08:30

Otosia.com - Guna mengakomodasi kebutuhan sarana transportasi penumpang yang lebih nyaman dan mewah, Toyota memperkenalkan Hi Ace di IIMS. Mobil berbentuk van ini cocok digunakan untuk kebutuhan perusahaan travel, turisme, dan commuter bisnis.

Toyota merilis dua varian, yakni Hi Ace Standard dan Hi Ace Commuter. Lantaran kabin lapang, Hi Ace mampu menampung 16 kursi yang dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional dan model pintu geser (sliding door).

Untuk HI Ce Commuter dilengkapi airbag dan sistem pengereman anti-lock brake system (ABS). HI Ace dibekali mesin diesel 2KD-FTV Direct 4 silinder Turbo Commonrail berkapasitas 2.5 liter yang handal dan ekonomis.

Toyota mengklaim Hi Ace punya kemampuan yang sanggup melahap kondisi jalan tanjakan. Kemampuan tersebut diimbangi dengan desain khusus yang membuat penumpang tetap merasakan kenyamanan dan kemewahan kabinnya yang lapang.

Toyota Hi Ace pertama kali diperkenalkan tahun 1967 sebagai mobil pick up, van dan commuter. Kendaraan cukup laris di negara asalnya, Jepang. Dalam perkembangannya, mobil ini menjadi kendaraan andalan di sejumlah negara, baik untuk pemakaian transportasi penumpang maupun dikonversi menjadi sarana transportasi lainnya seperti ambulan dan RV.

Toyota Hi Ace ditawarkan dengan pilihan warna white, silver mica metallic, dan dark blue mica metallic. Untuk harga, Hi Ace Standard dibanderol Rp 355 juta dan Hi Ace Commuter dijual Rp 396 juta.(kpl/nzr/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail