HOME » BERITA » TOYOTA JUAL LIVA DI INDONESIA

Toyota Jual Liva di Indonesia

Rabu, 21 November 2012 08:15



Toyota Jual Liva di Indonesia
Hatchback Toyota Liva 2013

Otosia.com - Toyota Liva hadir dengan harga yang murah, dengan rate harga antara Rp 76 juta hingga Rp 115 juta. City car ini beberapa kesempatan sudah lalu-lalang di Jakarta. Apakah Toyota sudah mulai merilisnya di Indonesia.

Toyota dengan pangsa pasar mobil yang besar di Tanah Air siap dengan armada barunya. Walaupun Toyota belum secara resmi meluncurkan produknya ke pasaran. Namun Toyota Liva yang mungil dan simple sudah terlihat di beberapa ajang pameran mobil Indonesia.

Hatchback ini sebelumnya sudah dipasarkan di dua negara yaitu Brazil dan India. Namun pihak Toyota baru akan memasarkannya di Indonesia pada tahun 2013 mendatang. Dimensi Toyota Liva hampir sama dengan Nissan March, dimensi yang sama kecilnya untuk membelah kemacetan kota.

Toyota Liva memiliki spesifikasi mesin DOHC dengan 4 silinder berkapasitas 1.197 cc bertenaga 80 hp pada 5.600 rpm dan torsi puncak mencapai 104 Nm pada 3.100 rpm. Namun juga tersedia dalam kapasitas mesin 1500 cc yang jelas memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga bagi Anda yang berjiwa sporty.

Pada interior terlihat tampilan mewah dengan meter cluster di tengah serta kontrol audio yang juga ada pada kemudi. Fitur keselamatan cukup optimal dengan adanya dua airbag di depan serta rem ABS/EBD.  (kpl/abe)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail