HOME » BERITA » TOYOTA JUGA SIAPKAN DISKON SUKU CADANG KIJANG 'DOYOK'

Toyota Juga Siapkan Diskon Suku Cadang Kijang 'Doyok'

Senin, 16 Juli 2012 08:30



Toyota Juga Siapkan Diskon Suku Cadang Kijang 'Doyok'
Toyota Kijang Kotak / Doyok (Naxar Ray)
Mobil Terkait : Mobil Toyota Kijang Dijual

Otosia.com - PT. Toyota Astra Motor (TAM) rupanya tak hanya memancing para konsumen Kijang kapsul untuk kembali ke bengkel resmi dengan memberi potongan harga suku cadang hingga 70 persen. Mereka juga menimbang-nimbang program serupa bagi Kijang lainnya, seperti Kijang Super, bahkan Kijang lawas yang kerap disebut 'Doyok' atau juga Kijang Kotak .

"Kami memang ingin semua varian Toyota Kijang bisa menikmati program suku cadang murah ini. Namun, kami melihat animo konsumen untuk varian kapsul dulu," ungkap General Manager Corporate Planning and Product Relation TAM Widyawati Soedigdo, kemarin di Jakarta.

Kijang sendiri secara keseluruhan sudah mencapai usia yang ke-35 di Indonesia dengan total angka penjualan 1.484.822 unit. Adapun program ini seperti telah diberitakan lebih dahulu menyasar produk lawas termuda, yaitu Kijang kapsul.

Pihak TAM mengaku bahwa secara total terdapat delapan suku cadang berdiskon. Namun hingga penyampaian kemarin, mereka baru berani menyebut harga untuk dua item untuk Kijang yang diproduksi pada tahun 1996-2004 ini, yaitu dua suku cadang yang cepat ganti (fast moving), saringan udara dan saringan oli.

Saringan oli sebelumnya Rp 38.000 menjadi Rp 26.000. Adapun saringan udara menjadi suku cadang dengan harga super-spesial, dari Rp 290.000 menjadi Rp 52.000.

Adapun enam suku cadang lain adalah kanvas rem depan, sepatu rem belakang, peredam kejut, saringan bensin, serta pelat dan leher kopling. Semua harga bisa dipangkas lantaran sudah dibuat secara lokal.  (kpl/why/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail