HOME » BERITA » TOYOTA TAMBAHKAN DUA MODEL YARIS MURAH DI UK

Toyota Tambahkan Dua Model Yaris Murah di UK

Kamis, 09 Agustus 2012 14:30



Toyota Tambahkan Dua Model Yaris Murah di UK
Toyota Yaris Trend 3 pintu (carscoop)
Mobil Terkait : Mobil Toyota Yaris Dijual

Otosia.com - Toyota Inggris menambahkan 2 varian baru dalam jajaran Yaris. Dengan menggunakan nama Toyota Yaris Edition dan Yaris Trend. Hadir dengan tampilan wajah baru dan lebih sporty. Selain itu kedua model hatchback ini ditawarkan dengan pilihan 3 pintu maupun 5 pintu.

Kemudian Toyota Yaris Edition dan Yaris Trend memiliki model pilar C berwarna hitam yang dipadukan dengan kaca belakang yang menggunakan efek smoke . Penggunaan dan pemilihan konsep ini akan sangat kontras dengan warna cat mobil yang tersedia dalam pilihan Tyrol Silver atau Cirrus White.

Menariknya Toyota Yaris Edition 3 pintu yang merupakan versi terkecil akan dibanderol mulai 11,695 atau Rp 173 jutaan. Dengan kelengkapan standar fitur seperti velg sporty 15 inci, lampu kabut, extra chrome pada ekterior trim, indikator putaran mesin hingga tuas transmisi yang dilapisi kulit.

Sementara jantung pacu menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.0 liter yang digabungkan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan. Sedangkan untuk Toyota Yaris Edition 5 pintu di UK dilepas dengan harga 12.295 atau setara dengan Rp 182 jutaan.

Kemudian untuk Toyota Yaris Trend akan memiliki tampilan lebih sporty dengan trim SR, velg 16 inci Podium alloy dan ujung knalpot warna chrome. Sumber daya akan diperoleh dari mesin bensin kapasitas 1.3 liter.

Menariknya, Toyota menyediakan pilihan sistem transmisi manual 6 percepatan untuk versi 5-pintu. Selain itu juga ada versi sistem transmisi otomatis Multidrive S CVT.

Untuk segi harga, Toyota Yaris Trend 3 pintu akan dilepas dengan harga on the road 13,795 atau sekitar Rp 204 jutaan. Sedang untuk versi 5 pintu manual 14.395 atau Rp 213 jutaan dan pada model 5 pintu Multidrive S CVT 15.395 atau Rp 228 jutaan.

Toyota Yaris Trend

Fitur pada Toyota Yaris Edition dan Trend(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail