HOME » BERITA » TRAGEDI PEMBAJAKAN MOBIL DI CHINA

Tragedi Pembajakan Mobil di China

Sabtu, 21 Januari 2012 09:08



Tragedi Pembajakan Mobil di China
Car Hijecker in China

Otosia.com - Kejahatan pada zaman sekarang sudah bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Dalam perkembangan perekonomian yang tidak karuan semakin membuat banyak orang akan menghalalkan segala cara demi kelangsungan hidupnya.

Seperti halnya yang terjadi di Provinsi Hubei, China, sebuah mobil sedan hitam yang ditumpangi sebuah keluarga dibajak oleh pria bersenjata. Pembajakan ini dilakukan tepat di pintu masuk tol.

Dan kejadian ini berhasil terekam kamera CCTV. Tampak terekam gambar seorang pria menodongkan pistol ke sopir dan memerintahkan dia untuk keluar dari kendaraan. Karena panik mobilnya dibajak, sang pengemudi dan penumpang yang berada di depan sambil memegang anaknya segera keluar dari mobil.

Sebuah tragedi ini akhirnya menjadi sebuah cerita seru, karena seperti sebuah film laga. Karena ada beberapa petugas berseragam yang tak diketahui, apakah petugas tersebut polisi atau tidak mencoba mencegah upaya pembajakan itu.

Mereka mencoba masuk dan menghentikan aksi kriminal pria bersenjata ini. Pada saat sang pembajak berhasil masuk mobil, ternyata masih ada penumpang di bangku belakang, lalu penumpang itu segera keluar mobil sambil menggendong seorang anak.

Karena melihat para petugas berseragam berusaha menghadang aksi sang pembajak, lalu terlihat beberapa orang lainnya secara bersama-sama ikut membantu untuk menggagalkan aksi pria bersenjata ini. Alhasil, dengan kerja sama petugas dan beberapa orang lainnya aksi pembajakan ini berhasil dihentikan dan sang pembajak langsung diamankan. 

    (kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail