HOME » BERITA » VALENTINO ROSSI PRIHATIN DENGAN MUSIBAH BANJIR JAKARTA

Valentino Rossi Prihatin dengan Musibah Banjir Jakarta

Sabtu, 26 Januari 2013 16:50



Valentino Rossi Prihatin dengan Musibah Banjir Jakarta
Rossi prihatin terhadap banjir di Jakarta

Otosia.com - Duo pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akhirnya bisa datang bersamaan setelah sebelumnya mengunjungi Indonesia di dua tempat berbeda. Tak hanya terlibat dalam acara peluncuran logo baru Yamaha, Rossi pun menyampaikan keprihatinannya terhadap bencana banjir yang melanda Jakarta.

"Saya dengar bencana ini cukup buruk. Saya dapat cerita, air di mana-mana. Saya doakan semoga mereka yang menjadi korban bisa kembali seperti sedia kala, mudah-mudahan musibah ini cepat selesai," ungkapnya.

Sebelum akhirnya sampai di depan publik Indonesia, kedua pembalap ini pun sudah mendengar tentang kondisi yang menimpa Jakarta dan menyampaikan simpatinya. ”Saya senang bisa kembali ke Indonesia. Namun kedatangan kami kali ini berbeda karena adanya bencana banjir. Saya berharap bisa berbagi sukacita dengan kehadiran kami,” ungkapnya kala itu.

Selama berada di Indonesia, Rossi dan Lorenzo juga hadir dalam meet and greet dengan pihak manajemen dan karyawan Yamaha Indonesia pada meeting internal nasional tahunan. Meet and greet juga dilakukan dengan fans club Lorenzo dan Rossi serta klub motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Club.

Selepas ini, mereka akan siap berlaga di Kejuaraan MotoGP musim 2013. Balapan akan dimulai di Qatar pada 7 April mendatang. Tim-tim akan menjalani 17 balapan di berbagai negara dengan balapan terakhir di Valencia, Spanyol. Para pembalap sebelumnya akan menjajal Sirkuit Sepang, Malaysia, pada awal Februari mendatang.(kpl/nzr/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-17
detail