HOME » BERITA » VERSI SEDAN PERKUAT JAJARAN NEW MAZDA2 HATCHBACK

Versi Sedan Perkuat Jajaran New Mazda2 Hatchback


Versi Sedan Perkuat Jajaran New Mazda2 Hatchback
New Mazda2 Sedan (Nazar Ray)
Sabtu, 21 Juli 2012 14:30

Otosia.com - Mazda semakin perkuat jajarannya dengan New Mazda2 yang tambah komplit setelah versi sedan turut mengaspal di Indonesia, melengkapi model hatchback sebelumnya.

"Kehadiran New Mazda2 Sedan ini tak lain untuk memberikan pilihan yang lebih luas lagi bagi konsumen kendaraan berteknologi inovatif dengan desain yang sleek, sporty dan stylish, yang akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan," tandas Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia (MMI).

Mazda2 Sedan menawarkan dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan. Keduanya dilengkapi dengan mesin empat silinder 1.5L yang memiliki tenaga 103hp dengan torsi puncak135 Nm.

Garis kontur yang kuat pada desain eksterior menjadi salah satu bagian yang paling menonjol pada New Mazda2 Sedan dalam menciptakan kesan sporty dan unik. Fitur baru New Mazda2 Sedan yaitu standard halogen headlamps dapat ditemukan di tipe V sedangkan pada Tipe R dilengkapi dengan projector halogen headlamp yang membuat New Mazda2 Sedan lebih berkarakter.

Front fog lamps dan turn signal lamp pada kaca spion yang dapat dilipat, side spoiler dan rear muffler extension juga dapat ditemukan pada tipe R.

Interior dirancang sesuai dengan konsep yang mengacu pada keindahan ruang kabin yang dipadukan dengan piano black frame. Kursi depan memberikan kesan luas, sedangkan kursi belakang menawarkan ruang duduk penumpang yang nyaman dan santai.

New Mazda2 Sedan juga memiliki kelengkapan internet browser dan sistem GPS yang terpasang di dalam New Mazda2 Sedan, sedang Smart Entertainment System pada tipe R. Pengendara juga akan dimanjakan dengan satu sentuhan saja pada setir kemudi, memastikan bahwa semua control ada dalam jangkauan untuk memudahkan memilih jenis hiburan yang diinginkan.

Selain fitur di atas, sensor parkir dan bumper reflector merupakan fitur yang dapat ditemui di semua tipe, seperti halnya dengan faktor keamanan yang terdapat pada New Mazda2 Sedan, yakni advanced front air bags, Antilock Brake System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA).

Ada pula teknologi Struktur body ‘Triple H’ safety construction & Mazda Advanced Impact Distribution serta Absorption System (MAIDAS) body structure. Speed-sensitive auto door lock system yang turut melengkapi fitur keamanan akan menguci pintu secara otomatis ketika kendaraan melaju pada kecepatan tertentu. Fitur terbaru Mazda Smart Entertainment System dengan koneksi internet, dan GPS tersedia pada tipe R.

New Mazda2 Sedan tersedia dalam lima warna pilihan, termasuk dua yang baru, yakni Aquatic Blue dan Arctic White. Untuk harga New Mazda2 Sedan tipe V5 M/T dijual Rp228 juta, varian 4E A/T seharga Rp238 juta, dan R4E A/T dilabeli Rp 253 juta. Harga tersebut adalah on the road Jakarta.(kpl/nzr/vin)


Mobil Terkait : Mobil Mazda 2 Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail