HOME » BERITA » [VIDEO] AKSI ROSSI DAN HAYDEN RAMAIKAN WDW 2012

[VIDEO] Aksi Rossi dan Hayden Ramaikan WDW 2012

Rabu, 27 Juni 2012 16:00



[VIDEO] Aksi Rossi dan Hayden Ramaikan WDW 2012
Para riders Ducati saat menunggangi Diavel di WDW 2012 (twowheelsblog)

Otosia.com - Untuk mengenang pembalap muda Moto GP asal Italia, Marco Simoncelli, pada akhir pekan lalu diadakan Ajang Pekan Dunia Ducati di sirkuit internasional yang bernama Misano Marco Simoncelli yang juga berada di Italia.

Dan seperti yang diberitakan sebelumnya ajang ini sanggup menyedot pengunjung sebanyak 65.000 orang, dimana mereka berdatangan dari berbagai penjuru dunia untuk memeriahkan acara gathering ini.

"Ini merupakan WDW ketiga yang pernah saya kunjungi. Melalui acara ini, kami punya kesempatan untuk menyalurkan hasrat dan kebanggaan karena telah menjadi bagian dari merek membanggakan Ducati dengan ribuan penggemar dan bikers Ducati," kata Chief Executive Officer Ducati Gabriele Del Torchio.

WDW ketujuh ini menggelar berbagai acara melibatkan para pengunjung. Mulai dari test ride, pameran sepeda motor, konser musik dan yang bikin semakin panas acara yaitu adanya super hot Bike Wash dimana aksi para gadis seksi nan cantik asal Italia dalam mencuci moge Ducati dengan mengenakan bikini.

Kemudian balapan yang tak kalah seru adalah di mana para pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan pembalap profesional Ducati sampai diadakan ajang 'Drag Bike' yang dilakukan para pembalap Ducati Velentino Rossi, Troy Bayliss, Carlos Checa, Jakub Smrz, Sylvain Guintoli, Niccolò Canepa dan Lorenzo Zanetti.

Aksi menarik disuguhkan dalam pertarungan drag bike yang menggunakan motor Ducati Diavel oleh para pembalap motor profesional yang saat ini berada dalam naungan tim Ducati. Pada adu drag race ini Valentino Rossi dikalahkan oleh Troy Bayliss, yang juga merupakan salah satu orang pengembang dari Ducati Panigale.

Berikut aksi drag race para pembalap Ducati di ajang WDW 2012:

(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail