HOME » BERITA » [VIDEO] BMW M3 VS CADILAC CTS-V

[VIDEO] BMW M3 VS Cadilac CTS-V


[VIDEO] BMW M3 VS Cadilac CTS-V
BMW M3 vs Cadilac CTS-V
Kamis, 23 Agustus 2012 12:30

Otosia.com -

Sebuah pertarungan yang tak kunjung usai terjadi antara dua negara besar Amerika dan Jerman. Pertarungan dua negara besar ini tak lain dari dunia otomotif antara BMW dan Cadilac. Kali ini Cadilac CTS-V kembali tantang ketangguhan BMW M3 2012.

Namun pertarungan kali ini kedua mobil telah dibekali performa yang lebih alias sudah dimodifikasi. kembali mengingat kondisi standar mobil keluaran Cadilac selalu dibekali mesin yang lebih besar ketimbang BMW. Pada Cadilac CTS-V diperkuat dengan mesin V8 berkapasitas 6.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 556 hp.

Sedang sang rival abadi BMW M3 2012 juga menggunakan konfigurasi mesin sama V8. Namun dalam hal kapasitas dan tenaga bisa dikatakan BMW kalah, yaitu dengan 4.0 liter yang hanya sanggup menghasilkan tenaga 414 hp. Kedua mobil ini juga sama-sama menyalurkan tenaganya ke penggerak roda belakang.

Sudah beberapa tahun pertarungan berlangsung di antara kedua kubu ini. Dan kali ini Cadilac kembali datang untuk menantang BMW M3 2012 yang telah mendapat sentuhan khusus sang modifikator VF Engineering. BMW M3 telah dibekali perangkat turbo compressor Vortech. Dengan modifikasi ini tenaga yang sanggup dihasilkan mencapai 660 hp pada 7.600 rpm.

Untuk menghadapi ketangguhan performa mesin baru dari tuner terkenal, Cadilac juga mengandalkan tuner tangguh America, Hennessey Performance. Mesin V8 kapasitas 6.2 liter Supercharger kini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 658 hp pada putaran 6.100 rpm.

Pertarungan kali ini bukan hanya menyangkut dua brand besar dunia tapi juga dua tuner terkenal. Kemampuan baru kedua mobil ini diuji pada pertandingan drag race. Sanggupkah Cadilac menundukkan rival sejatinya? Dari pada penasaran langsung saja lihat videonya di bawah ini:

(kpl/vin)


Mobil Terkait : Mobil Bmw M3 Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail