HOME » BERITA » [VIDEO] BUGATTI VEYRON DIHENTIKAN POLISI BERSEPEDA

[VIDEO] Bugatti Veyron Dihentikan Polisi Bersepeda


[VIDEO] Bugatti Veyron Dihentikan Polisi Bersepeda
Bugatti Veyron kena tilang karena tanpa plat depan
Kamis, 02 Agustus 2012 16:30

Otosia.com - Setiap mobil buatan pabrik selalu menyediakan tempat untuk plat nomor kendaraan baik di depan dan belakang. Seperti kejadian memalukan terjadi pada pemilik Bugatti Veyron di Inggris yang dihentikan polisi bersepeda.

Tidak peduli kendaraan yang digunakan supercar sekalipun, plat nomor kendaraan tetap harus dipergunakan. Sebab dengan melalui plat nomor, polisi dapat melacak dan mengetahui siapa pemilik sebuah kendaraan.

Kejadian diketahui saat Bugatti Veyron ini melaju di dekat seorang polis lalu lintas yang menggunakan sepeda. Nahas, sang polisi mengetahui supercar ini tidak memiliki plat nomor pada bagian depannya. Dan langsung saja polisi tersebut meminta pengemudi menghentikan mobilnya di samping jalan.

Sebuah supercar di mana saja akan sanggup menarik perhatian banyak orang, termasuk perhatian seorang polisi. Apalagi menggunakan mobil yang memiliki predikat mobil tercepat di dunia.

Mengingat Bugatti Veyron ini memiliki mesin W16 berkapasitas 8.0 liter. Dengan mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 1001 hp dengan torsi 1251 Nm. Veyron sanggup melesat dari 0-100km/h hanya dalam waktu 2.5 detik.

(kpl/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail