HOME » BERITA » [VIDEO] ENGGAN DITILANG, KAKI POLISI DILINDAS FERRARI 458 ITALIA

[VIDEO] Enggan Ditilang, Kaki Polisi Dilindas Ferrari 458 Italia


[VIDEO] Enggan Ditilang, Kaki Polisi Dilindas Ferrari 458 Italia
Ferrari 458 Italia Spider lindas kaki polisi
Senin, 06 Agustus 2012 15:30

Otosia.com - Punya mobil sport mewah bukan berarti bisa seenaknya bersikap. Seperti kejadian di Amerika, seorang pemuda menggunakan Ferrari 458 Italia Spider berusaha menghindar dari surat tilang polisi. Dan tindakan sang pemuda ini mengakibatkan petugas polisi cedera.

Peraturan tetaplah peraturan, tidak peduli kendaraan yang digunakan mewah atau tidak. Pada peristiwa ini, Ferrari 458 Italia Spider ini diketahui melakukan parkir ilegal di dekat Soho,  New York. Karena ingin menghindar dari surat tilang, sang pemuda berusaha melajukan mobilnya.

Tapi sang polisi berusaha menghadang pemuda tersebut. Nahas, sang pemuda tetap memaksa melajukan mobilnya sehingga melindas kaki polisi. Sontak polisi tersebut marah dan memaksa pemuda tersebut keluar mobil sambil menahan sakit pada kakinya.

Mengingat, Ferrari 458 Italia ini dibekali mesin V8 berkapasitas 4.5 liter. Dengan mesin ini tenaga yang dihasilkan mencapai 570 hp. Walau secara fisik mobil ini terlihat kecil, tapi tapak ban yang lebar tentu akan sakit saat melindas kaki manusia.

Kejadian ini mengundang perhatian warga setempat serta beberapa teman polisi di lokasi tersebut. Akibat dikeluarkan dari mobil secara paksa, bagian body samping belakang terdapat banyak goresan. Dan pemuda tidak tahu diri tersebut diamankan ke dalam mobil polisi.

(kpl/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail