HOME » BERITA » [VIDEO] FITUR AUTO PARKING NEW FORD ESCAPE 2013

[VIDEO] Fitur Auto Parking New Ford Escape 2013

Kamis, 20 September 2012 12:30



[VIDEO] Fitur Auto Parking New Ford Escape 2013
New Ford Escape 2013
Mobil Terkait : Mobil Ford Escape Dijual

Otosia.com - Salah satu fitur yang bakal menjadi idaman setiap orang pada suatu mobil adalah fitur Auto Parking. Dan fitur unggulan ini yang dipergunakan pada New Ford Escape 2013 dengan diperlihatkan pada video promo terbarunya.

Untuk mendongkrak penjualan dalam persaingan kelas SUV, kini Ford berkampanye untuk realisasi fitur Active Park Assist (APA). Fitur ini juga terdapat pada generasi terbaru Ford Focus yang juga diluncurkan tahun ini. Pengoperasiannya pun tidak jauh berbeda dengan yang dipergunakan New Ford Focus 2013.

Caranya cukup mudah dengan aktifkan fitur APA dengan menekan tombol di konsol tengah. Kemudian telusuri lokasi parkir paralel dan biarkan sensor mencari posisi yang tepat sesuai ukuran kendaraan. Setelah itu, monitor di tengah dasbor akan memberi informasi jika lokasi sudah ditemukan.

Selanjutnya, tinggal tunggu perintah yang tertera pada layar. Jauhkan tangan dari lingkar kemudi dan Anda hanya bertugas memindah posisi persneling (maju atau mundur) serta mengatur pedal gas dan rem. Namun tetap harus disesuaikan dengan informasi yang didapat sensor parkir depan-belakang.

New Ford Escape 2013 di Amerika dilepas dengan harga terendah US$ 23,295 atau sekitar Rp 220 jutaan. Sedang untuk versi tertinggi dibanderol dengan harga US$ 31.195 atau sekitar Rp 295 jutaan. New Ford Escape 2013 baik tipe S dan SE akan tersedia mesin empat silinder 2.5 liter. Hanya saja untuk tipe SE akan tersedia pula mesin 1.6 liter EcoBoost dengan tambahan fitur Ford Sync infotainment system.

Berikut video promo New Ford Escape 2013 dalam menggunakan fitur Active Park Assist (APA):

(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail