HOME » BERITA » [VIDEO] LAMBORGHINI AVENTADOR LIMITED EDITION CORSA

[VIDEO] Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa

Senin, 09 Juli 2012 11:30



[VIDEO] Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa
Lamborghini Aventador LE-C - RENM Performance
Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Aventador Dijual

Otosia.com - Lamborghini Aventador boleh jadi untuk saat ini menjadi supercar tercepat dalam jajaran generasi keluarga banteng tempur yang diproduksi secara global. Hanya sayang untuk Indonesia sendiri belum bisa merasakan keperkasaan generasi terbaru Lambo ini.

Namun kini sebuah berita baru dari RENM Performance yang secara resmi mengumumkan melalui website-nya telah menyediakan paket performa dan aerodinamis baru untuk Lamborghini Aventador dengan menggunakan nama Limited Edition Corsa (LE-C).

Lamborghini Aventador LE-C ini dikatakan menggabungkan elemen dasar Aventador dengan supercar konsep Lamborghini Aventador J dimana konsep aerodinamis telah didesain ulang dengan menggunakan bahan karbon fiber dan juga pengoperasian sayap belakang secara elektronik.

Kemudian untuk sektor performanya, RENM mengganti sistem pembuangan dengan menggunakan titanium exhaust system yang sudah termasuk mendesain ulang ruang air intake. Kemudian juga pada ECU telah dikalibrasi ulang sehingga dengan hasil akhir mengalami peningkatan tenaga mesin antara 9-11 persen.

Kemudian bagian chasis juga ikut mengalami perubahan yang diikuti dengan pengaturan sistem suspensi, light weight center-lock, ban baru, dan juga ditunjang dengan perangkat rem dengan saluran pendingin udara yang kesemuanya menggunakan spesifikasi mobil balap.

Sedangkan untuk melengkapi kesan sporty nan mewah interiornya telah dilengkapi dengan menggunakan balutan bahan kulit mewah Alcantara serta menggunakan jok mobil balap yang lebih ringan yang sudah dilengkapi sabuk pengaman khusus juga. Berikut video resmi RENM Performance untuk Lamborghini Aventador LE-C:

(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail