HOME » BERITA » [VIDEO] PEWARIS RED BULL DITAHAN KARENA FERRARI FF MAUT

[VIDEO] Pewaris Red Bull Ditahan Karena Ferrari FF Maut

Kamis, 06 September 2012 14:30



[VIDEO] Pewaris Red Bull Ditahan Karena Ferrari FF Maut
Ferrari FF Maut di Bangkok

Otosia.com - Salah satu cucu orang terkaya dunia dan sekaligus pewaris perusahaan minuman energi Reb Bull ditahan kepolisian Bangkok. Pria bernama Vorayuth Voocidhaya usia 27 tahun ini dituntut dengan pidana pembunuhan dalam kejadian tabrak lari.

Perusahaan minuman energi Red Bull dimiliki pengusaha asal Austria bernama Dietrich Mateschitz. Red Bull juga dikenal sebagai sponsor besar di berbagai ajang balap dunia hingga balap Formula 1.

Namun untuk pengembangan usaha ini, Mateschitz telah berpartner dengan orang terkaya dunia ke-205 bernama Chaleo Yoovidhaya. Beliau diketahui telah meninggal awal tahun ini pada usia 80 tahun.

Baik kembali pada kasus sang cucu Yoovidhaya. Penangkapan ini diputuskan kepolisian Bangkok pada 3 September lalu. Sebab setelah penyelidikan meninggalnya seorang polisi usia 47 tahun ini diketahui karena tabrak lari. Dan dari data penyelidikan ditetapkan mobil Ferrari FF dengan pengemudi Vorayuth Voocidhaya sebagai tersangka utama.

Dari olah TKP, dan korban yang mengalami patah tulang hingga cedera leher parah diperkirakan tubuh korban sempat terseret mobil beberapa meter. Dan pernyataan ini diperkuat dari penyelidikan pada kerusakan body super car Ferrari FF milik tersangka.

Proses olah TKP tidak terlalu lama dan tidak sulit untuk menemukan mobil tersangka. Sebab dari lokasi TKP didapati oli mesin yang bocor pada jalan dan mengarah langsung ke rumah Vorayuth Voocidhaya.

"Seorang anggota polisi telah meninggal dalam kejadian ini. Saya tidak peduli seberapa kuat dia. Jika saya tidak dapat menahan orang yang menyebabkan meninggalnya anggota kesatuan saya, saya akan mengundurkan diri," tegas kepala polisi Lt Gen Comronwit Toopgrajank, dalam wawancara kepada media pers.

(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail