HOME » BERITA » [VIDEO] TOYOTA YARIS HYBRID MULAI DIPROMOSIKAN

[VIDEO] Toyota Yaris Hybrid Mulai Dipromosikan


[VIDEO] Toyota Yaris Hybrid Mulai Dipromosikan
New Toyota Yaris Hybrid (Toyota)
Kamis, 19 Juli 2012 14:30

Otosia.com - Bertambahnya usia bumi kita tercinta ini, semakin lama tingkat polusi udara meningkat dengan diikuti pertambahan jumlah kendaraan setiap tahunnya. Memang generasi terbaru setiap kendaraan juga telah mampu menekan angka emisi gas buang CO2 semakin kecil.

Hal ini juga karena terus diberlakukan standar emisi yang juga semakin ketat, di mana Eropa telah memiliki standar yang sudah mencapai Euro5. Untuk itu berbagai pabrikan otomotif saat ini berlomba-lomba menghadirkan varian kendaraan dengan teknologi hybrid atau juga mobil tenaga listrik.

Seperti pada Toyota yang terus mengembangkan teknologi hybridnya dengan kembali memperkenalkan generasi city car Toyota Yaris Hybrid melalui sebuah video menarik yang sekaligus untuk ajang promosinya.

Dalam video di bawah menggambarkan Yaris Hybrid ini memiliki mesin yang bisa dikatakan tidak terdengar atau dengan kata lain tidak menyebabkan polusi 'suara' dan juga yang pasti rendah emisi gas buang CO2.

Dan kabarnya untuk sumber tenaganya akan menggunakan mesin, drivetrain hingga sistem transmisi yang sama dengan yang digunakan pada Toyota Prius C, demikian yang disampaikan autoevolution dari seseorang yang tidak diketahui namanya. Berikut videonya:  

(kpl/vin)


Mobil Terkait : Mobil Toyota Yaris Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail