HOME » BERITA » [VIDEO] VW SENGGOL FERRARI, PERBAIKAN CAPAI RATUSAN JUTA

[VIDEO] VW Senggol Ferrari, Perbaikan Capai Ratusan Juta

Senin, 27 Agustus 2012 16:30



[VIDEO] VW Senggol Ferrari, Perbaikan Capai Ratusan Juta
VW Golf Senggol Bumper Ferrari F430

Otosia.com - Bapak tua dengan menggunakan mobil Volkswagen Golf Cabrio berusaha keluar parkir. Namun usahanya ini malah berbuah senggolan manis pada super car yang berujung ongkos perbaikan lebih mahal dari harga mobil VW Golf ini.

Mungkin bapak tua ini ingin membuktikan dirinya mampu sebagai pengemudi handal. Namun faktanya bapak tua ini tidak terbukti sebagai pengendara handal, melainkan pengemudi tak tahu aturan.

Sebab tanpa menghiraukan Ferrari F430 di belakangnya, sang bapak ini berjuang keluar parkir. Hasilnya bumper belang VW Golf ini terhitung 4 kali menyenggol bumper depan kuda jingkrak F430 ini.

Tidak mau pikir panjang karena ulahnya tersebut, setelah berhasil keluar parkir bapak ini langsung ngacir. Jika dilihat dari detik-detik akhir video tampak jarak di depan mobil VW Golf tadi masih banyak, namun entah mengapa ia lebih suka menyenggol Ferrari F430 ini.

Akibat ulah ini dikabarkan bumper depan F430 ini rusak dan sang pemilik mobil harus mengeluarkan biaya perbaikan hingga US$ 30.000 atau setara dengan Rp 285 jutaan. Mungkin dari video ini juga bisa dipahami bahwa betapa pentingnya mobil memiliki sensor parkir. Berikut videonya:

(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail