HOME » BERITA » VINALES BAKAL JADI PEMAIN BARU DI PERSAINGAN MOTOGP

Vinales Bakal Jadi Pemain Baru Di Persaingan MotoGP

Rabu, 11 Januari 2017 13:50

Vinales Bakal Jadi Pemain Baru Di Persaingan MotoGP
Maverick Vinales (c) MotoBlog

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio meyakini bahwa Maverick Vinales akan menjadi "pemain baru" dalam perebutan gelar dunia tahun ini, apalagi kini rider Spanyol itu membela Movistar Yamaha MotoGP, di mana motor YZR-M1 dinilai sebagai motor yang performanya paling komplit.

Bersama Suzuki sepanjang musim 2015 dan 2016, Vinales diyakini Brivio telah mengalami pertumbuhan pesat, terbukti dari empat podium, termasuk kemenangan di Silverstone, Inggris yang ia koleksi tahun lalu. Top Gun pun diyakini akan lebih garang lagi tahun ini.


"Maverick sangat kuat, siap memperebutkan gelar dunia. Ia berkembang sangat pesat selama 2016 dan para paruh kedua musim, ia sangat konsisten dengan para pembalap papan atas. Saya bisa bayangkan bahwa ia akan terlibat lebih lanjut!" ujar Brivio kepada Diario Motori.


Pria asal Italia ini yakin Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa akan tetap sengit bertarung di papan atas, namun Vinales bisa menjadi ancaman baru yang cukup besar bagi mereka. Brivio pun berharap pembalap barunya, Andrea Iannone bisa ikut terlibat.


"Jelas musim ini akan jadi musim yang hebat. Saya rasa Dani akan lebih kompetitif ketimbang 2016, Jorge akan memimpin Ducati lebih jauh. Sementara Maverick merupakan karakter baru yang akan ikut memperebutkan gelar, dan semoga Andrea dan Suzuki bisa ikut meramaikan," pungkasnya. (dm/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-12
detail

BERITA POPULER