HOME » BERITA » VINALES-ROSSI MUSTAHIL JADI TEMAN TERUS!

Vinales-Rossi Mustahil Jadi Teman Terus!

Rabu, 11 Januari 2017 16:00

Vinales-Rossi Mustahil Jadi Teman Terus!
Jose Manuel Cazeaux dan Maverick Vinales (c) Suzuki Racing

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Mustahil bagi duet pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi untuk terus berteman baik. Hal ini disampaikan eks kepala mekanik Vinales di Suzuki Ecstar selama dua musim terakhir, Jose Manuel Cazeaux kepada MotoBlog.

Vinales merupakan penggemar The Doctor sejak anak-anak, dan mulai tahun ini keduanya akan bertandem di Yamaha. Keduanya dikenal punya hubungan baik, namun banyak pihak memprediksi hubungan ini akan berlanjut saat mereka mulai sering bertarung di lintasan.
Valentino Rossi (c) Yamaha
"Menjalin pertemanan sangatlah sulit, apalagi bila dua rider ini berada di tim yang sama. Bakal berat keduanya bakal meneruskan hubungan baik itu. Semoga mereka saling menghormati, karena ini hal terpenting. Tapi saya sangat ragu keduanya bisa terus jadi teman. Ketika Anda bertandem, maka nyaris mustahil," ujar Cazeaux.


Pria asal Argentina ini sempat diajak Vinales untuk ikut hijrah ke Yamaha, namun menolak dan memilih tinggal di Suzuki untuk membimbing Alex Rins. Meski begitu, Cazeaux mengaku akan tetap memberikan dukungannya pada Vinales dan ingin melihatnya merebut gelar dunia.


"Kami semua akan merindukan Maverick, tapi semoga pembalap yang menggantikannya, yakni Alex dan Andrea Iannone bisa menyamai levelnya. Kami berharap yang terbaik untuk Maverick, dan kami akan terus mendukungnya. Kami akan sangat senang bila suatu hari nanti ia jadi juara dunia," pungkas Cazeaux. (mb/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-13
detail

BERITA POPULER