HOME » BERITA » YAMAHA SIAPKAN GENERASI TERBARU V-IXION

Yamaha Siapkan Generasi Terbaru V-ixion

Rabu, 11 Juli 2012 15:05



Yamaha Siapkan Generasi Terbaru V-ixion
Ilustrasi Yamaha V-ixion

Otosia.com - Untuk melanjutkan dominasinya di segmen sport 150 cc, Yamaha Indonesia siap meluncurkan New V-ixion. Kabarnya, pada kuartal terakhir tahun ini sepeda motor sport berteknologi injeksi itu akan mulai meluncur di Indonesia.

Menurut informasi yang beredar di Internet, tampilan V-ixion baru bakal lebih kekar karena mengaplikasi velg dan ban tapak lebar mirip Byson. Selain itu, body-nya didesain lebih agresif.

Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7), enggan berkomentar seputar ubahan yang akan diberikan pada Yamaha V-ixionterbaru.

"Kalau soal produk baru saya belum bisa bilang. Tunggu saja nanti," jelasnya singkat.

Sebelumnya dikabarkan pula bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) akan segera meluncurkan sepeda motor sport 150 cc pada akhir tahun ini. Beberapa pengamat otomotif berpendapat bahwa langkah Yamaha melaunching V-ixion tersebut untuk menghadang 'Teralis', varian sport terbaru dari Honda tersebut.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka akhir tahun ini dipastikan bakal lahir dua sepeda motor sport baru, yakni dari Yamaha dan Honda.(kpl/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail