HOME » BERITA » YAMAHA XSR700 TAMPIL LEBIH MENARIK SENTUHAN TANGAN KREATIF MACCO MOTORS

Yamaha XSR700 Tampil Lebih Menarik Sentuhan Tangan Kreatif Macco Motors

Selasa, 14 Februari 2017 19:15

Yamaha XSR700 Tampil Lebih Menarik Sentuhan Tangan Kreatif Macco Motors
Foto: bikeexif.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Secara tampilan bawaan pabrik Yamaha XSR700 sudah memiliki tampang retro, namun bagi rumah modifikasi Macco Motors hal itu masih bisa diupgrade jadi lebih menarik lagi. Awal cerita dari upgrade tersebut karena adanya permintaan dari konsumennya yang menginginkan motor ini jadi lebih pendek.

Macco Motors kemudian menggunakan kemampuan dan keahliannya, memberikan sentuhan custom pada Yamaha XSR700 ini untuk mewujudkan keinginan konsumennya tersebut.

Bagian sasis belakang Yamaha XSR700 ditempa ulang, rangka dipotong dan disemati dengan jok lebih pendek bergaya scrambler. Pemotongan tersebut memberikan kesan tampilan lebih padat dan memperkuat kesan street fighternya.

Jok custom tersebut kemudian dipadu dengan tangki yang masih bawaan pabrikan namun dengan laburan warna berkesan elegan. Di bawah tangki juga dibuatkan penutup baru dengan sentuhan custom yang menambah tampilan padat dan gagah.

Dari tampilan depan Yamaha XSR700 custom ini juga terlihat jadi lebih padat, Macco Motors juga memotong beberapa inci suspensi depannya selaras dengan pemendekan bagian belakang.

Kemudian menambah kesan retro di sekitaran mesin, sekaligus upgrade performa XSR700, bagian peredam gas buang digantikan dengan knalpot dari SC Project.

Bagi pengguna Yamaha XSR700 yang mungkin tertarik untuk memberikan sentuhan modifikasi minimalis pada tunggangannya, motor modifikasi dari Macco Motors ini semoga bisa dijadikan inspirasi.

(kpl/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-21
detail

BERITA POPULER