HOME » BERITA » YEDI SONDY PIMPIN PENJUALAN FORD DI INDONESIA

Yedi Sondy Pimpin Penjualan Ford di Indonesia

Senin, 10 September 2012 20:02



Yedi Sondy Pimpin Penjualan Ford di Indonesia
Logo Ford

Otosia.com - PT Ford Motor Indonesia (FMI) mengangkat Yedi Sondy ke posisi yang baru sebagai Sales dan Marketing Director FMI. Yedi melapor langsung kepada Bagus Susanto, Managing Director FMI.

Donald Rachmat juga diangkat sebagai Sales Director FMI, menggantikan Yedi. Kedua promosi tersebut efektif sejak 1 September 2012.

Dalam peran barunya, Yedi memiliki tanggung jawab keseluruhan terhadap operasi penjualan dan pemasaran untuk mendukung keberlanjutan pertumbuhan FMI yang dipimpin oleh peluncuran delapan kendaraan One Ford global baru di ASEAN hingga pertengahan dasawarsa.

Donald bertanggung jawab untuk mendorong operasi penjualan FMI sebagaimana perusahaan memperoleh momentum hingga paruh kedua tahun ini, yang didorong oleh peluncuran all-new Ford Ranger dan all-new Ford Focus.

Pengangkatan tersebut dilaksanakan FMI dalam rangka menyelaraskan tim eksekutifnya untuk secara lebih baik mendukung rencana pertumbuhan dan ekspansi agresif di tahun-tahun yang akan datang, sekaligus menekankan komitmen Ford untuk mengembangkan timnya.  

"Yedi dan Donald adalah bagian penting dalam tim manajemen kami, dan kelanjutan kontribusi mereka dalam peran baru ini bahkan akan menjadi lebih penting lagi bagi arah strategis kami dan kesuksesan transformasi bisnis yang dipimpin oleh produk kami yang sedang berlangsung," ujar Bagus.

Yedi telah bekerja di Ford selama 10 tahun dan Donald yang sebelumnya menjabat sebagai Sales Planning Manager telah bekerja dengan Ford selama 8 tahun.(kpl/nzr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail