HOME » BRAND » DAIHATSU NEW TERIOS TX 1.5 M/T, SPESIFIKASI DAN HARGA
MOBIL DIJUAL

Daihatsu New Terios TX 1.5 M/T, Spesifikasi dan Harga


Sabtu, 03 November 2012 08:53

Otosia.com - Kendaraan SUV kelas bawah ini sejatinya sudah diproduksi di Jepang 2010 silam. Tuntutan perkembangan zaman mengharuskan Daihatsu menghadirkan inovasi pada kendaraannya, seperti yang dilakukan pada Daihatsu New Terios TX 1.5 M/T.

Pada tampilan luarnya mengalami perubahan pada desain grill dan bumpernya yang lebih dinamis dan modern. Bagian atas juga ditambah roof rail, serta body slide moulding dan foot step pada bagian samping bodinya.

SUV keluarga ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang. Pada bagian kemudi juga terdapat tombol kontrol audio. Kelemahannya hanya pada bagian bagian bagasi yang dirasa kurang luas untuk menampung barang bawaan.

Layaknya mobil adventure, Terios ini membutuhkan tenaga yang mumpuni dengan hadirnya mesin 1495 cc dengan tipe 3SZ-VE, DOHC, VVT-i, berpendingin air. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 109 hp pada 6000 ps dengan torsi14,4 kg-m di 4400 rpm. Sistem pembakarannya Electronic Fuel Injection (EFI) dengan bahan bakar bensin. Dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan.

Harga Daihatsu New Terios TX 1.5 M/T adalah Rp 189 juta on the road Jakarta, lebih mahal sekitar Rp 29 juta daripada Daihatsu New Terios TS 1.5 M/T.(kpl/bnd)










APA PENDAPAT ANDA ?
2013-1-6