HOME » OTOSELEB » ANGEL BISA MENGEMUDI MOBIL BERAWAL DARI TANGAN KESEMUTAN
MOBIL DIJUAL

Angel Bisa Mengemudi Mobil Berawal Dari Tangan Kesemutan

Angel Bisa Mengemudi Mobil Berawal Dari Tangan Kesemutan
Dokumen Pribadi (Angel)
Sabtu, 16 Juni 2012 12:00

Otosia.com - Tangan yang kesemutan bisa diasumsikan menjadi bermacam hal. Namun bagi Angel, gadis kelahiran Surabaya, tepat di awal bulan terakhir pergantian tahun 1991 atau pastinya 1 Desember dua puluh satu tahun yang lalu ini, tangan yang kesemutan adalah awal langkahnya untuk menggenggam dengan baik dan sempurna, di lingkar kemudi mobil yang akhirnya bisa ia kendarai sendiri hingga sekarang.

Pasalnya, Angel yang bernama lengkap Anna Angelica Sotto ini harus kesemutan dulu ketika pertama kali berada di belakang kemudi, ditemani papanya untuk belajar. “Waktu itu SMA kelas II, aku diajarin nyetir sama papa. Awal nyetir masih grogi. Aku enggak tahu apa nih yang harus aku lakukan, sampai-sampai tanganku kesemutan. Tapi lama kelamaan enjoy juga. Ya sudah, belajar deh itu satu minggu,” ungkap pemilik lingkar dada 36 ini.

Belajar berkendara ternyata tidak melulu soal di belakang setir dan kanan-kiri dan maju-mundur. Pada suatu kesempatan pun Angel harus serba salah ketika harus saling pandang dengan seorang polisi. Pasalnya, Angel tidak merasa ada yang salah karena dia berkendara dengan SIM dan STNK lengkap, plus berhenti ketika lampu lalu lintas menyala merah.

"Masih inget banget, hari itu hari Senin, pulang sekolah, ada polisi di lampu merah, udah hati-hati, tapi polisi itu tetap nyamperin aku. Aku pikir ada apa ya, orang aku lengkap, SIM ada, STNK ada. Lampu merah juga berhenti Tapi ternyata ban mobil aku menginjak garis putih depan. Yaahh, ketilang kan. Untungnya aku coba bujuk dan ternyata hanya dapat peringatan… ha-ha-ha, sumpah, malu. Waktu itu lagi pakai mobil Innova Papa," ungkap presenter Bali TV ini,

Ditodong pun, gadis yang berdomisili di Bali ini pernah mengalaminya. "Pernah juga kejadian, yang menurut aku cukup ekstrim. Saat itu aku kebetulan sedang menaruh ponsel di kompartemen mobil. Ada kamera digital juga. Lalu tiba-tiba ada dua orang naik motor berhentiin aku dan ternyata nodong. Aku langsung teriak dan banyak orang dengar. Bali seperti itu sih, banyak orang yang nyamper terus bawa semacam pisau, ya gitu deh. Jadi aku selalu hati-hati saat berkendara," kisahnya.

Meski begitu, model yang mengaku suka dengan pembalap Dani Pedrosa ini tak lantas memilih mobil-mobil bongsor semacam SUV supaya orang-orang di sekelilingnya segan.

"Selain sebagai sarana transportasi, mobil juga berperan besar dalam menilai kepribadian seseorang yang haus akan pengakuan dari masyarakat. Aku sendiri pilih sedan, aku suka BMW dan Jaguar. Tapi ya dua mobil itu masih dalam cita-citaku. He-he-he…," cetus dara blasteran Jepang (ibu) dan Surabaya (ayah) ini sambil terkekeh.

Ditanya apakah selalu memperbaiki mobil sendiri, penyuka Jazz ini kembali tersenyum.

"Kalau soal itu, aku belum pernah ke bengkel antar mobil buat di service atau cek mesin he-he-he. Aku selalu suruh orang yang kerja di rumah untuk mengantar mobil ke bengkel langganan papa. Mereka sudah tahu apa yang mereka harus lakukan untuk mobil aku," pungkas gadis berbibir seksi ini seraya berpamitan. (kpl/why/vin)



Tags : Otomotif Selebriti , Mobil BMW









APA PENDAPAT ANDA ?
2012-11-5