HOME » OTOSELEB » BEBY JHASMINE SUKA YANG SPORTY DAN DI RANJANG

Beby Jhasmine Suka yang Sporty dan di Ranjang


Beby Jhasmine Suka yang Sporty dan di Ranjang
Beby Jhasmine (Dokumen Pribadi)
Rabu, 04 Juli 2012 13:00

Otosia.com - Di zaman yang serba cepat dan segala sesuatu yang serba lekas-lekas, bintang sinetron dan iklan shampo, Beby Jhasmine tahu bagaimana menyikapinya. Dia sendiri sosok yang lembut sehingga kami yang baru di hampirinya saat janji bertemu ingin berlama-lama dengannya. Namun jangan salah, dia juga suka yang serba cepat.

Beby, panggilan akrabnya, adalah sosok yang suka dengan yang sporty. Tapi ini bukan soal pasangan, melainkan gaya berkendara. Walau pernah hampir menyerempet pejalan kaki saat ngebut dengan Honda Jazz.

"Iya, waktu awal belajar menyetir, aku hampir nyerempet orang yang lagi jalan. Waktu itu belajar nyetir pakai Honda Jazz. Hampir aja deh... Tapi ya bagaimana ya. Aku bisa dibilang orang yang cuek, bisa dibilang sporty. Makanya aku suka ngebut kalau nyetir, tetapi ya dalam batas wajar," ungkap pemilik bintang Scorpio berlingkar dada 34B ini.

Sebagai perkerja entertainment, presenter Piala Dunia 2010 yang suka sop buntut dan musik pop ini mengaku selalu membutuhkan kenyamanan. "Aku sekarang pakai Honda Accord 2010 karena sangat nyaman, interiornya mendukung kenyamanan, ada airbag sebagai fitur keamanan. Tapi kalau lagi males biasanya aku dianter sopir. Terkadang pakai Mercedes-Benz E280 2008, bawa bantal yang bisa bikin aku istirahat," ungkap penyuka Bugatti Veyron yang jujur bahwa tempat favoritnya adalah di ranjang.

Kalau di Bugatti mana bisa tidur-tiduran? "He-he-he... Ya keren aja. Mobil itu harganya aja Rp 24 miliar (off-the road). Selain Limited, mobil itu juga yang tercepat di dunia saat ini. Jadi, enggak kebayang kalau aku lewat di jalanan, pasti semua mata tertuju ke aku," ungkapnya kembali tertawa.

Suka yang cepat-cepat, Beby juga pernah 'mencium' tiba-tiba. Bukan ke pasangannya, melainkan mencium taksi, gara-gara ngantuk saat mengendarai Nissan Grand Livina. "Iya ngeri deh. Waktu aku nyetir dalam keadaan ngantuk, aku nyetir dan hilang kendali karena ngantuk yang benar-benar parah. Akhirnya saat itu nabrak taksi."

Namun semua hal itu jadi pelajaran bagi Beby, dan karenanya ia juga serba waspada pada hal lain. "Buat para lady drivers, tips yang ingin aku sampaikan pastinya safety driving, selalu gunakan sabuk pengaman. Walau kita perempuan, kita harus mengerti tentang mobil, baik cara mengganti ban, cara cek mesin jika terjadi trouble di jalanan. Jadi pada saat ada accident yang tidak diinginkan, kita mengerti apa saja tindakan-tindakan yang harus kita lakukan," pungkasnya.

Beby pun menutup sesi wawancara karena dia masih harus beraktivitas dan terlihat lelah. Ia lantas kembali tersenyum ketika ditanya apa setelah sesi wawancara ini mau tidur-tiduran di ranjang lagi, tempat favoritnya. (kpl/why/vin)


Mobil Terkait : Mobil Honda Jazz Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail