HOME » OTOSELEB » LINDSAY LOHAN TABRAK TRUK GUNAKAN PORSCHE 911 SEWAAN

Lindsay Lohan Tabrak Truk Gunakan Porsche 911 Sewaan


Lindsay Lohan Tabrak Truk Gunakan Porsche 911 Sewaan
Porsche 911 Hancur yang dikendarai Lindsay Lohan
Senin, 11 Juni 2012 16:45

Otosia.com - Selebriti Hollywood yang beberapa kali tersandung dengan berbagai masalah, Lindsay Lohan, dikabarkan telah mengalami musibah dalam kecelakaan mobil yang cukup serius.

Akibat kecelakaan itu, Lindsay Lohan mengalami cidera ringan dan harus dilarikan ke rumah sakit Santa Monica UCLA. Kasus kecelakaan mobil yang dialami gadis berumur 25 tahun ini memang bukan kali pertamanya terjadi.

Mengingat sebelumnya Lindsay juga pernah merusak mobil sport mewah baru Porsche Panamera dengan berbagai goresan, kemudian juga pernah terlibat kasus yang dikabarkan melakukan tindakan tabrak lari.

Tapi kecelakaan yang cukup serius kali ini dikabarkan karena Lindsay menabrak truk beroda 18 dengan menggunakan mobil sport Porsche 911 Carrera S terbaru lansiran tahun 2012. Dan parahnya lagi mobil ini bukan miliknya melainkan mobil sewaan.

Polisi menduga kedua pengendara baik Lindsay maupun pengemudi truk berada di bawah pengaruh alkohol. James sang sopir truk mengatakan Lindsay dalam keadaan mabuk saat kecelakaan terjadi. "Saya tidak menabraknya, mobilnya yang menghampiri jalur saya di sebelah kanan," jelas James.

Sedangkan, Lindsay yang dikenal sebagai 'Ratu Alkohol' karena yang akhir-akhir ini memiliki kegemaran menenggak minuman keras, menampik pernyataan James tersebut. Lindsay mengklaim kalau rem mobilnya blong sehingga tak dapat menguasai mobil sport-nya. "James membawa saya ke pinggir jalan dan dia berkata tak ingin masuk media karena menabrak seorang artis," kata Lindsay.

Porsche 911 Carrera S generasi terbaru ini diperkuat dengan mesin kapasitas 3.8 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 400h hp pada putaran 7.400 rpm. Sedangkan torsinya dapat mencapai 440 Nm.

Mobil sport seharga US$ 100.480 atau setara dengan Rp 954 jutaan ini sanggup melesat dari 0-100km/h hanya dalam 4.1 detik sebelum mencapai kecepatan puncaknya sekitar 300 km/h.

Besar kemungkinan dari berbagai peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Lindsay saat menggunakan mobil sport adalah kurang mampunya dalam mengendalikan tenaga besar dari sebuah mobil. (kpl/vin)


Mobil Terkait : Mobil Porsche 911 Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail