HOME » OTOSELEB » PAMELA ANDERSON TERPESONA DENGAN KARYA GEMBALLA

Pamela Anderson Terpesona Dengan Karya Gemballa


Pamela Anderson Terpesona Dengan Karya Gemballa
Pamela Anderson saat di Booth Gemballa
Kamis, 26 April 2012 10:30

Otosia.com - Aktris glamour Hollywood, Pamela Anderson beberapa hari lalu kunjungi booth Gemballa, yang merupakan perusahaan tuning terkenal asal Jerman. Bintang film Baywatch tersebut hadir ke ajang Top Marques yang berlangsung di Monaco akhir pekan lalu tersebut dalam rangka bisnis.

Seperti yang diperlihatkan dalam video di bawah, Pamela Anderson sebelum sampai ke acara pameran otomotif itu, wanita berambut pirang ini mendapat perlakuan istimewa. Pasalnya dia dijemput langsung dari bandara oleh CEO Gemballa Andreas Schwarz dengan menggunakan Porsche Panamera Mistrale.

"Mobil ini adalah apa yang orang dambakan ketika mereka mencari performa dari sebuah mobil sport, tetapi juga sangat nyaman saat dipakai untuk berkeliling," jelas Schwarz. Demikian seperti dikutip melalui Worldcarfans.

Pamela saat itu hadir di booth Gemballa dengan mengenakan baju berwarna pink yang seksi. Kemudian sang aktris Hollywood ini ditunjukkan salah satu mobil sport hasil karya terbaru dari Gemballa.

Supercar McLaren MP4-12C warna biru tersebut dijelaskan telah dilapisi cat yang telah dicampur permata asli. "Cara yang cukup brilian untuk membuat mobil Anda terlihat benar-benar unik, dan permata memang sahabat bagi para wanita," kata Pamela.

Lebih lanjut Pamela menilai mobil-mobil besutan Gemballa ini sangat menarik untuk dilihat dan "Jerman Banget" dengan kualitas yang mengesankan. "Bagi saya mobil terbaik tidak hanya soal mampu menghasilkan tenaga kudanya yang besar," imbuh Pamela.

Mclaren MP4-12C besutan Gemballa ini juga pernah dihadirkan beberapa waktu lalu saat ajang Geneva Motor Show 2012. Supercar ini memiliki performa mesin V8 kapasitas 3.8 liter twin turbo yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 592hp yang digabungkan dengan sistem transmisi otomatis 7 percepatan dual-clutch.

(kpl/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail