HOME » OTOSELEB » [VIDEO] NGEBUT, JUSTIN BIEBER KENA TILANG

[VIDEO] Ngebut, Justin Bieber Kena Tilang


[VIDEO] Ngebut, Justin Bieber Kena Tilang
Justin Bieber ditilang polisi
Selasa, 10 Juli 2012 13:30

Otosia.com - Mungkin Anda masih ingat penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber pada saat dia berulang tahun yang ke-18 tahun mendapat kado istimewa mobil hybrid Fisker Karma dari managernya, Scooter Braun saat di acara Ellen Show. Namun tak berapa lama mobil sport hybrid Fisker hitam tersebut telah berganti warna chrome yang menyilaukan mata.

Namun, sayang beberapa hari lalu dikabarkan Justin Bieber yang sedang menunggangi mobil sport hybrid tersebut harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Seperti yang disampaikan autoevolution, Senin (09/07), mobil sport dihentikan polisi lantaran dipacu hingga kecepatan 129 km/h di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat.

Menurut keterangan saksi mata, Justin sedang mengemudikan Fisker Karma miliknya di highway 101, Los Angeles. Tiba-tiba seorang polisi Los Angeles mencegatnya di dekat Studio City dan membawanya minggir. Kepada polisi setempat, Bieber mengaku ngebut karena ingin menghindar dari gejaran paparazzi. Saat diberhentikan, Bieber terlihat sopan dan kooperatif.

Sedangkan juru bicara patroli jalan raya Los Angeles, mengatakan, polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. "Kami mencoba mencari informasi mengenai paparazzi yang mengejar Bieber. Jadi kita bisa memeriksa pelanggaran lain yang terjadi sebagai hasil dari tindakan mereka," tegasnya.

Mengingat mobil sport seharga US$87.900 atau sekitar Rp 791 jutaan ini memiliki mesin bensin itu dikombinasikan dengan 2 motor penggerak listrik yang didukung baterai kapasitas 22.6 kWh. Dan dari dua motor penggerak ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 408 hp jadi total memiliki tenaga 668 hp, Alhasil, akselerasi mobil dari 0-100 km/h dapat dicapai dalam 5.8 detik saja.

Akibat kejadian tersebut, Bieber hanya dikenakan sanksi tilang karena mengemudi dengan kecepatan 129 km/h di zona dengan kecepatan maksimal 105 km/jam. Lihat videonya di bawah ini:  

(kpl/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail