HOME » OTOSELEB » WAYNE ROONEY LELANG MOTOR UNTUK ANAK-ANAK MISKIN

Wayne Rooney Lelang Motor Untuk Anak-Anak Miskin


Wayne Rooney Lelang Motor Untuk Anak-Anak Miskin
Motor milik Wayne Rooney yang dilelang bareng KidsAid (Foto: Dapurpacu)
Selasa, 12 Juni 2012 19:25

Otosia.com - Pesepak bola dunia Wayne Rooney digandeng oleh Lembaga amal dari Denmark, KidsAid, dalam aksi sosial bagi anak-anak yang kurang mampu di Denmark. Kegiatan kemanusiaan yang digelar adalah melelang sepeda motor, hasil besutan modifikator Lauge Jensen. Di sini, Rooney ikut serta dalam mendesain dan mencantumkan namanya pada motor gede tersebut.

Rooney mengungkapkan kebahagiaannya bisa turut serta dalam proyek amal yang menurutnya sangat unik tersebut. "Pertama kali diajak mendesain sepeda motor dengan Lauge Jensen saja sudah sangat antusias," tandasnya. Hasil lelang itu akan disalurkan membantu anak-anak, tanpa potongan sedikitpun.

Penyerang Manchester United (MU) itu mengatakan, sepeda motor yang didesain itu terinspirasi dari tendangan 'salto' ketika melawan rival sekota MU, Manchester City, musim lalu. Gol yang tercipta menjadi salah satu yang paling berkualitas, termasuk dalam hal teknik, tenaga dan keindahan.

"Saya harap Anda setuju dan sepeda motor ini menunjukkan hal itu serta masih banyak lagi," beber Rooney.

Sepeda motor ini mulai dijual di situs jual-beli global ebay dalam periode waktu 11 - 21 Juni 2012. Bagi Anda yang mau membeli sepeda motor koleksi sekaligus menyumbang demi kesehatan anak-anak, ini jadi alternatif utama. Langsung tawar di ebay dengan tawaran terendah 30.000 pound atau Rp. 436,8 juta. (kpl/bun)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail