HOME » REVIEW » CHEVROLET COLORADO TAWARKAN KEMEWAHAN

Chevrolet Colorado Tawarkan Kemewahan

Selasa, 05 Februari 2013 09:20



Chevrolet Colorado Tawarkan Kemewahan
Chevrolet Colorado Double Cabin (Foto: Tatan R)

Otosia.com - Saat kali pertama melihat sosok Chevrolet Colorado, langsung terpancar kemewahan yang ditampilkan sebuah double cabin. Colorado membawa tampilan yang menarik dari setiap pickup Chevy. Eksterior depan menunjukkan kesan aerodinamis dengan bar yang dibalur krom. Fitur ini merupakan standar Chevrolet untuk double cabin 4WD.

Sebagai truk double cabin yang diproduksi Chevrolet dengan dukungan performa dan gaya yang agresif, Colorado mampu menguasai jalanan dengan kapabilitas angkutan yang hebat, yang dapat menyita perhatian dikarenakan tampilannya yang kompak dan menarik.

Chevrolet Colorado Double Cabin

Dengan tampilannya SUV yang mewah, Colorado mengakomodasi kebutuhan berkendara dan gaya hidup. Pick-up ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda baik untuk berkendara di kota maupun membawa angkutan berat.

Chevrolet Colorado LTZ dilengkapi dengan lampu utama proyektor baru yang dapat diatur tingkat keterangannya, sehingga dapat Anda melihat lebih jauh dan ke sisi tanpa mengganggu kendaraan lain yang berdekatan. Ditambah foglamp di depan dan lampu belakang yang telah menggunakan LED.

Eksterior Chevrolet Colorado

Pengemudi dan penumpang akan merasakan kenyamanan dan kelengkapan yang pada interior Colorado LTZ. Rasa sporti tampak pada odometer yang diadopsi dari Chevrolet Camaro, seperti yang terlihat pada dashboard dari salah satu robot protagonis dalam film Transformers. Semua kendali dan tombol ditempatkan agar memudahkan pengendara.

Colorado hadir dengan roda kemudi yang multi-fungsi, sehingga dapat mengendalikan sistem audio atau menjawab panggilan telepon yang terhubung dengan Bluetooth. Dengan menekan satu tombol, Anda dapat mengatur temperatur ruangan dalam kabin.

Dashboard Chevrolet Colorado

Sederet fitur standar double cab dimiliki Chevrolet Colorado C-Cab, antara lain cruise control dan roda kemudi yang dilapisi kulit. Serta kenyamanan tempat duduk baru bagi penumpang dan pengemudi yang juga dilapisi kulit, memperkaya sentuhan interior mewah sebuah double cabin.

Interior Chevrolet Colorado

Kelompok instrumen tiga dimensi dirancang secara ergonomis, ditambah kehadiran dengan Driver Information Center standar yang memberikan informasi detail mengenai berbagai fungsi kendaraan, termasuk usia oli dan dan Sistem Monitor Tekanan Ban.

Chevrolet Colorado LT dilengkapi dengan mesin diesel 2.5L Duramax dengan 4 silinder, 16 katup, dan 150 hp yang akan mengaduk 350 Nm gaya putaran 2.000 rpm. Berkat adanya sistem injeksi langsung, Anda akan memperoleh tenaga yang maksimum dengan konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit.

Mesin Chevrolet Colorado

Sebuah turbocharger dan sistem intercooler bersamaan mengatur temperatur dan kepadatan udara yang bersirkulasi dalam mesin pada saat yang sama, untuk meningkatkan pembakaran, serta tenaga kuda dan gaya putarannya.

Mesin yang penuh tenaga ini dipasangkan dengan transmisi lima percepatan manual serta perpindahan gigi yang halus dan gear ratio, dirancang untuk mengakomodasi semua aplikasi kebutuhan dari pick-up konvensional sampai alat transportasi dengan tugas berat.

Fitur keamanan pun diaplikasi pada Colorado yang kerap bekerja keras. Untuk mencegah terjadinya kecelakaan, Colorado membantu melindungi pengemudi dan penumpangnya dengan pendekatan keamanan ekstensif yang diaplikasikan pada setiap kendaraan Chevy.

Chevrolet Colorado Double Cabin

Mobil ini memberikan airbags depan untuk pengemudi dan penumpang depan termasuk head-curtain side impact air bags dan Passenger Sensing System, serta Steel Safety Cage dan side-impact protection door beams.

Tidak hanya rem anti-lock 4 ban dan daytime running lamp, setiap Colorado juga dilengkapi dengan StabiliTrak Electronic Stability Control System dengan Traction Control untuk membantu Anda menghindari tabrakan.(kpl/tr/abe)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail